SHARE THIS ARTICLE

Vamps_Indonesia

VAMPS di INDONESIA

Jakarta, 11 October 2013 – Honda One Heart presents Hyper Wave Festival 2013 adalah sebuah pertunjukan rock memukau yang khusus didedikasikan untuk para penggemar musik di Indonesia dan akan menampilkan band-band terbaik dari Indonesia serta bintang tamu istimewa dari Jepang yang dikenal luas karena kemampuan dan kepiawaiannya dalam bermusik. Event yang diharapkan untuk menjadi acara tahunan ini akan digelar selama dua hari pada tanggal 28-29 November 2013 di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta. Di hari pertama, 28 November 2013, Hyper Wave Festival 2013 akan menampilkan beberapa band yang sedang naik daun dari Indonesia, salah satu di antaranya adalah NIDJI. Sedangkan di hari kedua, 29 November 2013, Hyper Wave Festival 2013 akan mengundang unit rock ternama dari Jepang, VAMPS.

Selama 5 tahun perjalanan karir mereka yang terbentang sejak tahun 2008, VAMPS yang digawangi oleh HYDE (L’Arc~en~Ciel) dan K.A.Z. (Oblivion Dust) telah menggelar lebih dari 250 live baik di dalam maupun luar Jepang. VAMPS juga sering melakukan pertunjukan secara berturut-turut di beberapa venue ternama dan menggelar acara HALLOWEEN PARTY setiap tahunnya dimana VAMPS sendiri menjadi tuan rumahnya. Kegiatan VAMPS tidak terbatas hanya di Jepang, mereka juga secara aktif menggelar World Tour ke Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia. Di Amerika Selatan, album mereka “BEAST” telah menempatkan VAMPS sebagai artis Jepang pertama yang mencapai keberhasilan menduduki peringkat ke-4 dalam penjualan album rekaman. Penampilan live dari tur Amerika Selatan tersebut dikompilasikan dalam live DVD berjudul “VAMPS LIVE 2010 WORLD TOUR CHILE” yang menarik perhatian dari berbagai belahan dunia dan membuat VAMPS menempati posisi pertama dalam peringkat penjualan DVD musik di Jepang.

Di tahun 2013, VAMPS mengumumkan langkah perpindahan label musik mereka ke Universal Music/Delicious Deli Records dan diperkirakan akan memperluas ekspansinya bukan hanya di Jepang saja namun hingga ke luar negeri. Baru-baru ini VAMPS merayakan prestasi mereka yang menempati posisi ke-3 di Oricon Weekly Charts dengan single terbaru mereka “AHEAD/REPLAY”. Di tahun 2013 ini juga, VAMPS tampil secara nasional dalam rangkaian tur ZEPP mereka “VAMPS LIVE 2013” , sebanyak total 33 live di seluruh Jepang . VAMPS juga sukses menjadi tuan rumah acara musim panas mereka “VAMPS LIVE 2013 BEAST PARTY” yang diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Agustus di Danau Yamanaka Kouryuu Plaza Kirara, dan perjalanan mereka selanjutnya termasuk tampil di berbagai festival hingga akhirnya meluncur ke Eropa dan Amerika Serikat dimana mereka mengadakan kerjasama dengan LIVE NATION, yang telah memproduksi tour dunia artis-artis ternama seperti Lady Gaga, Madonna dan U2.

Dalam kesempatan ini, Hyper Wave Festival 2013 akan menjadi tuan rumah bagi penampilan perdana VAMPS tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Aksi dan penampilan VAMPS yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya akan memukau para pengunjung Hyper Wave Festival 2013 sehingga ini menjadi event yang wajib dikunjungi. HONDA ONE HEART presents Hyper Wave Festival 2013 ini terselenggara atas kerja sama perusahaan Jepang Tokyo Gets,  Japanese Station dan agensi ternama TG Rights Studio. Tiket bisa dibeli mulai tanggal 12 Oktober 2013 pada pukul 10:00 WIB di seluruh outlet Kiostix. Rincian selengkapnya akan terus diperbaharui di situs Hyper Wave Festival 2013 dalam beberapa waktu mendatang.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru mengenai event ini, silahkan kunjungi

http://www.hyperwavefestival.com/
twitter: @HyperWaveFes

RINCIAN HYPER WAVE FESTIVAL 2013

Tanggal:  28-29 November 2013-10-11
Waktu: Pintu dibuka sejak jam 4 sore.
Tempat Acara: Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan

INFORMASI PENJUALAN TIKET

Tiket dapat diperoleh di KIOSTIX. Silahkan kunjungi www.KiOSTiX.com Untuk pembelian tiket atau mendapatkan informasi untuk penjualan tiketnya.

 

COMMENT