VAMPS Bergabung Dengan Tur I PREVAIL & STARSET di Amerika dan Akan Rilis Album Baru

2 min


VAMPS, band rock Jepang yang menarik perhatian secara visual, yang terdiri dari HYDE (L’Arc-en-Ciel) dan K.A.Z (Oblivion Dust) telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Amerika Serikat pada musim semi tahun ini untuk bergabung dengan I PREVAIL dan STARSET dalam tur mereka yang akan datang di bulan Mei. Band pendatang baru dari Inggris, AS LIONS, juga akan bergabung di tanggal tertentu dengan band pembuka, COVER YOUR TRACKS, turut menghiasi barisan pengisi tur tersebut.


Vokalis VAMPS, HYDE, menyatakan, “Bermain dengan beberapa band rock yang paling menarik di luar sana, I PREVAIL, dan STARSET, adalah suatu kehormatan dan kami sangat menantikan tur ini. Kami pernah menggelar tur besar-besaran di Amerika Utara pada musim gugur yang lalu tetapi waktunya terbatas sehingga kami merasa senang dapat kembali pada musim semi tahun ini dan mengunjungi lebih banyak kota.”

Sementara gitaris VAMPS, K.A.Z. berkata, “Kami tidak sabar untuk bertemu semua penggemar setia kami di Amerika Serikat dan berkenalan dengan penggemar yang baru. Setiap kali kami datang ke Amerika Serikat kami menerima sambutan yang sangat hangat sehingga memicu kami untuk memainkan beberapa lagu baru dari album kami yang akan datang untuk kalian semua untuk pertama kalinya. Sampai jumpa di acara nanti!

VAMPS


VAMPS juga baru menyelesaikan rekaman studio dengan penulis dan produser KANE CHURKO (In This Moment, Five Finger Death Punch, Ozzy Osbourne, Papa Roach) untuk memberi sentuhan akhir pada album mereka berikutnya, yang akan rilis musim semi tahun ini. Dengarkan preview eksklusif lagu mereka di sini!

Pada musim gugur yang lalu, VAMPS menyambangi Amerika Utara pada tanggal tertentu termasuk mengunjungi Los Angeles, New York, Chicago, Toronto dan Mexico City dalam rangka mengerjakan dua lagu baru mereka, Inside of Me yang menampilkan CHRIS MOTIONLESS dari MOTIONLESS IN WHITE, dan lagu Rise or Die yang turut diciptakan bersama gitaris EMIGRATE/RAMMSTEIN, RICHARD Z. KRUSPE.

Inside of Me adalah lagu VAMPS pertama yang pernah diputar di SiriusXM Octane dan secara mengesankan pernah memenangkan jajak pendapat mingguan Twitter Octane. Lagu ini sejak saat itu telah menjadi lagu streaming yang sukses dan terbesar dari band tersebut hingga saat ini. Dapatkan lagu Inside of Me dan Rise or Die pada itunes dan Apple Music di sini atau dengarkan secara streaming melalui Spotify di sini. Simak juga video musik resmi Inside of Me!

www.VAMPSxxx.com
www.facebook.com/VAMPSofficial
www.instagram.com/VAMPS_insta/
@VAMPS_JPN

Tanggal tur I Prevail / Starset / Vamps / Cover Your Tracks di tahun 2017

2 Mei – Birmingham, AL – Workplay Soundstage
3 Mei – Knoxville, TN – Concourse at the International
4 Mei – Richmond, VA – Canal Club
8 Mei – Clifton Park, NY – Upstate Concert Hall
9 Mei – Portland, ME – Aura
14 Mei * – West Des Moines, IA – Val Air Ballroom
15 Mei – Omaha, NE – Sokol Auditorium
17 Mei – Traverse City, MI – Ground Zero
18 Mei ** – Louisville, KY – Diamond Pub Concert Hall

* Tanpa STARSET
** Ditambah penampilan dari AS LIONS

Nantikan tanggal tur VAMPS selanjutnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat!



What's Your Reaction?

LOL LOL
114
LOL
Sugoi! Sugoi!
127
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
25
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
38
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
50
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
64
Daisuki!
Kowai Kowai
76
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
12
Kawaii~
Mas Joy - Japan On You
Writer, Netsurfer, J-Music Lover, Kawaii Admirer, Jack of All Trade
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes