SHARE THIS ARTICLE

24-hr-tvTelah diumumkan bahwa V6 dan Hey! Say! JUMP akan menjadi main personality untuk “24-hour TV ~ 38 Love Saves the Earth“, yang akan disiarkan pada musim panas di Jepang. Pengumuman tersebut diumumkan selama acara khusus berdurasi 4 jam “DASH ItteQ” di NTV pada tanggal 5 April.

Tema untuk 24-hour TV tahun ini adalah “menghubungkan senyuman di luar waktu”. Ini juga pertama kalinya bagi program tersebut memiliki “personality dari dua generasi”.

V6, untuk “generasi dewasa” akan menjadi main personality untuk pertama kalinya dalam 15 tahun sejak tahun 2000. Pemimpinnya, Masayuki Sakamoto berkomentar “Sangat penting tersenyum untuk saling menghubungkan” dan bercanda bahwa Junichi Okada mungkin bisa menghubungkan seluruh Jepang dengan sebuah senyuman.

Hey! Say! JUMP dari “generasi muda” akan menjadi main personality untuk pertama kalinya. Ryosuke Yamada berkomentar “Sebenarnya kami masih sangat bingung… kami baru mendengar hal ini beberapa jam yang lalu” dan mengatakan itu adalah keinginannya untuk berdiri di atas panggung ini suatu hari nanti. Yaotome Hikaru berkata, “Saya sangat gugup sekarang, sama seperti pada saat kami debut“.

24 Hour TV~38~Love Saves the Earth~” akan tayang bulan Agustus.

Source : aramajapan.com
COMMENT