SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa V6 akan merilis single terbaru mereka dengan judul “Namida no Ato ga Kieru Koro” pada tanggal 27 Agustus di Jepang.

v6_1405065283_af_org

Ini menandai single pertama dari grup ini dalam waktu setahun sejak mereka merilis single terakhirnya dengan judul “Kimi ga Omoidasu Boku wa Kimi wo Aishiteirudarouka.”

Judul lagu utama untuk single ini disusun oleh DOHZI-T, dan dikatakan lagu ini merupakan lagu ballad sentimental. Pada saat ini, lagu tersebut digunakan sebagai theme song dari drama TV Asahi berjudul “Keishicho Sousa Ikka 9-gakari” dimana Yoshihiko Inohara juga ikut berperan.

Single ini akan hadir dengan edisi limited A (CD+DVD) dan B (CD+DVD), serta edisi reguler (hanya CD). Setiap edisinya akan berisi “BEAT OF LIFE” lagu yang merupakan lagu penutup dari acara reguler V6 yaitu “Amazipang” sebagai coupling track-nya. Sebagai tambahan, hanya edisi reguler yang akan berisi lagu “GOOD LIFE“, “Bokutachi no Ashita“, serta versi instrumental dari lagu-lagu ini.

DVD-nya yang akan hadir dalam edisi limited A berisi MV dari “Namida no Ato ga Kieru Koro” dan off-shot footage, sedangkan edisi limited B akan berisi “V6 no Gakuya Jinsei Soudankai!? (judul tentatif)” yang berisi para anggotanya memberikan nasihat secara komikal pada orang-orang yang berkonsultasi dengan unik.

COMMENT