SHARE THIS ARTICLE

Utada Hikaru Sempat Sesali Waktu Debutnya

Perasaan frustrasi dari keadaan ‘aku tidak kembali sekarang’ sangatlah besar,” jelas Utada Hikaru mengungkapkan perasaannya tentang waktu debutnya yang dia nilai terlalu cepat. Ada apa dengan Utada?

Setelah vakum dari dunia musik hampir 5 tahun lamanya, Utada Hikaru kini telah kembali dengan single baru. Sebagai bagian dari comeback-nya, dia membuka sesi khusus di Twitter di mana fans dapat mengajukan pertanyaan. Di hari Jumat (17/06) ada sebuah pertanyaan yang menanyakan bagaimana perasaan Utada saat memulai debutnya di tahun 1998 ketika masih berusia 15 tahun yang kemudian dijawab dengan sangat jujur. “Menyesal,” ujarnya.

Tentu saja saya cukup senang apa yang saya usahakan begitu keras dapat diterima. Akan tetapi seketika itu juga semua kebebasan yang saya terima cuma-cuma hilang pada saat itu juga,” bebernya.

Akan tetapi Utada juga menyebutkan ada pelajaran yang bisa diambil. “Saya memang menyesali waktu debut saja pada waktu itu, namun kini saya juga bersyukur untuk semua pengalaman berharga yang saya dapat dari hal tersebut,” jelasnya.

Debut album Utada berjudul First Love, yang terjual hingga 8 juta copy di Jepang, membuat sejarah sebagai album terbaik yang terjual di Jepang sepanjang waktu.

Apa yang kalian ingat dari perjalanan karir bermusik Utada Hikaru?

Source : aramajapan.com
COMMENT