SHARE THIS ARTICLE

utada hikaru 00

Utada Hikaru dan Francesco Calliano secara resmi telah menjadi sepasang suami istri saat upacara pernikahan mereka di Polignano a Mare , Italia berakhir.

Pemotretan pada acara tersebut dilarang untuk menjaga upacara itu tetap menjadi hal yang pribadi. Sekitar 7 atau 8 pengawal hadir dan mengelilingi penyanyi itu untuk menjaga dan melindunginya dari paparazzi dan wartawan yang berbondong-bondong datang ke acara tersebut.

Utada mengenakan gaun panjang berwarna putih yang dipenuhi dengan renda bunga. Sebuah ikat rambut dengan banyak bunga juga dipakai untuk menemani baju pengantin yang ia kenakan.

Katedral yang menjadi tempat upacara pernikahan itu berlangsung adalah tempat yang sama dengan katedral di mana orang tua Calliano melangsungkan pernikahan mereka. Penyanyi itu tiba di tempat itu pada pukul 12.20 waktu setempat, yang segera diikuti oleh kehadiran Calliano. Payung bergaya Jepang digunakan untuk melindungi penyanyi itu dari panas dan menciptakan pemandangan yang indah di antara kerumunan.

Pernikahan dimulai pukul 12.30 seperti yang direncanakan. Setelah upacara selesai, sebanyak 3 ekor merpati putih dilepaskan ke udara, menunjukkan bahwa keduanya telah resmi menjadi suami dan istri.

Selamat kepada pengantin baru!

Di bawah ini adalah beberapa foto dari upacara pernikahan mereka.

utada hikaru wedding 01   utada hikaru wedding 02   utada hikaru wedding 03

utada hikaru wedding 04   utada hikaru wedding 05

Source : jpopasia.
COMMENT