SHARE THIS ARTICLE

Setelah mengalami hiatus hampir 5 tahun lamanya dan banyaknya kabar simpang siur sebelumnya tentang kembalinya ke dunia hiburan, akhirnya pada tanggal 4 April 2016 penyanyi pop ternama Utada Hikaru menyatakan akan benar-benar kembali ke dunia hiburan melalui dua lagu barunya yang akan diputar di stasiun televisi Jepang.

utada-hikaru-comeback-di-dunia-musik
image: Arama Japan

Lagu pertamanya yang berjudul Hanataba wo Kimi ni akan digunakan sebagai lagu pembuka drama NHK, Toto Nee-chan. Sedangkan lagu keduanya akan menjadi lagu penutup program berita NTV yaitu NEWS ZERO. Judul dari lagunya sendiri masih akan diumumkan pada tanggal debut Hikaru nanti.

Demi memperingati momen spesial ini tim Utada Hikaru telah membuat “NEW-TURN Project” yang berisi sebuah website berisi pohon sakura. Setiap ada produk yang berhubungan dengan Hikaru yang terjual atau cuitan dengan tagar #おかえりHIKKI, pohon tersebut akan tumbuh dan mekar. Hasil dari proyek ini akan digunakan untuk menanam pohon sakura di tempat yang terkena dampak gempa dan tsunami Tohoku tahun 2011 lalu.

Wah, Utada Hikaru comeback juga! Apa kalian masih ingat lagu-lagu dari Utada Hikaru? Apa lagu favorit kalian?

Sources :
COMMENT