SHARE THIS ARTICLE

20150803094546WORLD ORDER, dance performance unit bentukan Genki Sudo ini pada minggu lalu telah merilis video musik terbaru mereka yang berjudul “MULTIPOLARITY“. Lokasi pengambilan gambarnya sendiri berada di China Town, Yokohama. Namun baru-baru ini juga, lewat akun official twitter milik sang leader Genki Sudo, telah diumumkan bahwa mereka telah diundang menjadi artis pengisi acara Moshi Moshi Nippon Festival 2015 di Singapura dan di Paris.

1500x500 Moshi Moshi Nippon Festival sendiri adalah acara yang memiliki tujuan memperkenalkan budaya pop Jepang kepada seluruh dunia, mulai dari musik, anime, fashion, dan makanan. Setelah sukses mengadakan acara ini di Los Angeles, mereka siap memperkenalkan budaya pop Jepang ke Singapura dan juga Paris. Di Singapura, acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 September, sedangkan di Paris akan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Oktober. WORLD ORDER telah dijadwalkan akan mengadakan konser live pada dua acara tersebut.

Tentunya acara Moshi Moshi Nippon Festival 2015 ini juga akan diramaikan oleh artis dari Jepang yang lain, di antaranya CAPSULE, TEMPURA KIDZ, Nagi Yanagi, BOOM BOOM SATELITES, dan masih banyak lagi. Untuk detail acara dan perihal tiket konsernya bisa langsung mengunjungi ke situs ini.

parisDi lain sisi tentunya ini merupakan berita yang sangat bagus untuk para penggemar WORLD ORDER yang berada di Singapura maupun di Paris, karena terakhir kali mereka mengadakan konser di luar Jepang adalah pada tahun 2013 di Washington DC, Amerika. “Tentunya kita akan semangat sekali karena bisa tampil di depan penggemar kita di luar Jepang!” ucap salah satu anggota dari WORLD ORDER tersebut.

Rencananya mereka juga ingin memberikan penampilan yang spesial dengan formasi 6 anggota, di mana pada formasi ini hanya 6 anggota saja yang akan tampil dan di iringi Double Vocal oleh vokalis terbaru mereka, selain Genki Sudo.

20150803094523
Penampilan dengan formasi 6 anggota yang baru-baru ini mereka lakukan pada acara Dance Dance Dance at Yokohama! (sumber foto: Travel Yokohoma Hetena Blog)

Seperti yang kita tahu pada 2 video musiknya yang berjudul “MULTIPOLARITY” dan “THE HISTORY OF VOICE” tersebut, hanya menampilkan 6 anggotanya saja. Pada kedua video musik ini Genki Sudo hanya berperan sebagai produser dan sutradara. Yusuke Morisawa, salah satu anggota WORLD ORDER pada Diary-nya mengatakan, “Pada video musik MULTIPOLARITY ini telah tercipta hal baru dan merupakan pertama kalinya untuk WORLD ORDER, di mana semua anggotanya bernyanyi bersama pada video musik ini.”

Jadi, apakah mungkin di konser live mereka nanti juga akan membawakan lagu terbarunya dengan formasi 6 anggota? Untuk teman-teman yang masih belum melihat video musik terbaru mereka, bisa langsung melihatnya di bawah ini:

Jika bisa tampil di negara tetangga kenapa tidak tampil di Indonesia juga? Oleh karena itu, untuk teman-teman penggemar WORLD ORDER yang berada di Indonesia, janganlah berhenti berharap supaya mereka juga bisa tampil di negara kita!

Sources :
COMMENT