SHARE THIS ARTICLE

Grup rock trauma techno Jepang, URBANGARDE, telah mengungkap rincian dari single baru mereka, “Akumade Akuma“, rilisan musik pertama non-album dari band ini setelah lebih dari empat tahun.

urbangarde-1 Pemimpin band ini, Temma Matsunaga, menyatakan misi dari lagu baru tersebut, yang akan dirilis pada awal tahun. “Ini adalah URBANGARDE. Kami merilis single setelah 4 setengah tahun. Anehnya, selama beberapa tahun terakhir di mana kami tidak merilis single apapun, manusia telah punah. Era media sosial telah memisahkan kehidupan manusia dan membaginya menjadi malaikat (tenshi) dan setan (Akuma)… Untuk kalian yang pernah menjadi manusia, untuk mereka yang hidup dalam hari-hari tidak aman seperti hantu, kami akan menunjukkan bentuk sejati kalian melalui musik. Kalian adalah iblis sampai akhir nanti.”

Awal tahun ini, URBANGARDE berkolaborasi dengan fotografer populer Jepang, Yuki Aoyama, untuk menghasilkan koleksi foto khusus dan puisi berjudul “Schoolgirl Trauma“. Band ini juga merilis CD edisi terbatas, khusus live show berjudul Showa 91, video musik “Femme Fata Fantasy“, dan lagu tema “Kiss Me Kirei Me” untuk program acara NHK “Let’s Tensai Terebi-kun“.

urbangarde-2Foto promosi baru URBANGARDE yang mencolok untuk “Akumade Akuma” diabadikan selama sesi foto mereka untuk photobookURBANGARDExTRMN” tahun ini, yang menangkap kecantikan para anggota bandnya, dengan kostum berwarna-warni dan makeup androgini. Single ini, yang dirilis tanggal 4 Januari 2017, akan hadir dengan berbagai bonus di berbagai toko pengecer Jepang.

URBANGARDE Live Performance Video “Ichigo Ure”

URBANGARDE Live Performance Video “Onepiece Shinjuu” dari acara Utsu Fes @ TSUTAYA O-EAST dari DVD edisi terbatas mereka.

COMMENT