SHARE THIS ARTICLE
Ups! Sushi Menggiurkan Ini Dilukis di Atas iPhone Case
Foto: First We Feast

Jangan tertipu ketika melihat ‘makanan’ ini. Sushi yang mengilap lengkap dengan taburan ikura atau telur ikan salmon di atasnya. Ada juga potongan daging salmon di atas sushi. Semuanya ternyata hanya iPhone case buatan Jepang!

Orang Jepang ternyata sangat mencintai kuliner mereka. Bagaimana tidak, hal ini terbukti dengan produksi iPhone case yang benar-benar mirip dengan aslinya ini. Segala bentuk detil dari sushi dan unagi (belut Jepang) tergambar rapi lengkap dengan saus yang membuat iPhone case ini cantik.

Tak hanya tobiko sushi dan unagi, ada juga uni sushi, yaitu sushi yang populer di Jepang yang terbuat dari daging bulu babi. Lengkungan daging dan warnanya sungguh menyerupai sushi asli. Anda para pencinta sushi tentu gemas melihat benda yang dijual di www.strapya-world.com ini.

Tak perlu kuatir, iPhone case ini bisa dikirim ke seluruh dunia dengan pemesanan terlebih dahulu. Benda yang terbuat dari vinyl chloride ini harus ditunggu selama 4 minggu setelah waktu pemesanan karena produk ini masih kerajinan tangan buatan sendiri.

Tertarik dengan seni realis sushi ini? Anda bisa memilikinya dengan harga 443.000 rupiah di www.strapya-world.com.

Source : food.detik.com
COMMENT