SHARE THIS ARTICLE

Dalam beberapa tahun terakhir, Jepang tampaknya telah menangkap segala hal bertema Halloween dengan jumlah yang besar. Berbagai perayaan dan festival Halloween tumbuh dan berkembang dari tahun ke tahun dan mereka memulainya lebih awal tahun ini dari sebelumnya.

USJ horror (2)

Contoh kasusnya adalah program “Horror Night” dari Universal Studios Jepang yang memulainya lebih awal sebulan sebelum Halloween. Tentu saja, memulai lebih awal pada semangat Halloween bukanlah hal yang buruk; semua orang menyukai adrenalin ramah keluarga yang kalian dapatkan dari menjadi “ketakutan” secara lunak oleh berbagai acara horor yang kalian tahu hanya sekedar berpura-pura.

Yang tampaknya menjadi masalah adalah Universal Studios – menurut media Jepang – mungkin membawa hal-hal tersebut sedikit terlalu jauh.

USJ horror (8)

Menurut Himajin Sokuhou, seorang penulis yang baru-baru ini pergi ke sana, malam horor di Universal Studios Jepang cukup sangat mengerikan.

Penulis tersebut memberikan foto-foto (di bawah) dan menjelaskan ada suara bayi menangis saat ia melihat zombie, darah dan isi perut dan berbagai kengerian lainnya. Penulis itu juga dengan cerdik mengamati bahwa hal semacam ini tidak akan pernah terjadi pada taman hiburan populer lainnya di dekat Tokyo…

USJ horror (6)

USJ horror (1)

USJ horror (5)

Tentu saja, untuk menyeimbangkan unsur-unsur yang lebih mengerikan, ada juga pesta dansa zombie yang lucu dan pertunjukan lainnya yang terlihat cukup menyenangkan dan menenangkan untuk ditonton jika kalian merasa berada di ambang serangan jantung:

Dan, tentu saja, itu bukan USJ jika tanpa ada kaitannya dengan Resident Evil:

USJ horror (3)

USJ horror (4)

USJ horror (7)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT