SHARE THIS ARTICLE

penyihir cantik

Kalian mungkin sudah terlalu familiar dengan berbagai kontes kecantikan seperti Miss Universe ataupun Miss World, tapi kalian pasti tak pernah menyaksikan kontes kecantikan yang satu ini, kontes penyihir cantik. Ya, Jepang memang terkenal dengan berbagai keunikannya. Kalian pasti bertanya-tanya apa sebenarnya kontes penyihir cantik yang hanya ada di Jepang ini.

Usut punya usut, kontes ini ternyata tak ada hubungannya sama sekali dengan penyihir atau hal-hal magis lainnya. Kontes ini adalah kontes wanita paruh baya tercantik se-Jepang. Istilah penyihir digunakan mengacu pada kecantikan mereka yang tak lekang dimakan umur, seakan menggunakan sihir untuk tetap awet muda.

Di kontes ini kalian akan menemukan banyak wanita paruh baya yang tetap cantik alami meski tanpa kosmetik. Seperti kontes kecantikan pada umumnya, di sini mereka pun akan beraksi di atas catwalk sambil mengenakan gaun yang cantik dan unik. Serta adapula sesi bikini untuk menunjukan kekencangan kulit mereka. Para pengunjung berpendapat, meski sudah menjadi ibu, tubuh mereka tetap terawat dan tak kalah dengan remaja putri.

jepang-gelar-ratu-kecantikan-perempuan-paruh-baya

Kontes ini memunculkan Mayumi Nishimura sebagai pemenang. Mayumi yang telah berusia 39 tahun berbagi rahasia cantik alami dan awet mudanya selama ini. Ternyata dia gemar mengoleksi video-video girl band asal Korea Selatan dan rutin menari mengikuti gerakan girl band favoritnya. Selain itu dia selalu menjaga tubuhnya dengan cara diet sehat dan membatasi karbohidrat. Dua jempol untuk Mayumi yang meski telah lanjut usia namun tetap bersemangat menjaga kecantikan dan kondisi tubuhnya.

Source : kawaiibeautyjapan.com
COMMENT