SHARE THIS ARTICLE

Saat udara sedang dingin, hal yang paling banyak dilakukan orang adalah menghangatkan diri. Salah satu cara favorit tentu saja dengan mengonsumsi makanan atau minuman hangat.

Ilustrasi sup.
Ilustrasi sup.

Hal ini nampaknya disadari betul oleh para produsen makanan di Jepang. Bahkan belum lama ini di Negeri Sakura itu hadir produk sup dalam kemasan kaleng yang dapat dibeli melalui mesin penjual otomatis.

Ya, ini dilakukan karena begitu tingginya permintaan pasar akan sup lezat yang mampu menghangatkan diri di tengah musim dingin. Menurut Rocket News 24, cara membeli sup kalengan tersebut sama dengan ketika Anda membeli minuman kaleng di mesin penjual otomatis.

Anda hanya tinggal memasukkan koin dan memilih jenis sup yang Anda inginkan lalu menunggu sup tersebut dihangatkan selama beberapa detik.

Walaupun sup kalengan, namun varian cita rasanya pun beragam mulai dari sup jagung, sup kacang merah dan sup berbasis nasi. Ukurannya sendiri mulai dari 5,8 ons hingga 9,3 ons dengan harga sekitar US$1 atau Rp12 ribu-an.

Ini bukan pertama kalinya Jepang menghadirkan produk selain minuman kaleng yang dapat dibeli melalui mesin pembeli otomatis. Beberapa waktu yang lalu, burger dan pakaian dalam wanita juga menjadi produk yang dijual oleh mesin otomatis dan dapat dibeli kapanpun karena mesin beroperasi selama 24 jam penuh.

Source : life.viva.co.id
COMMENT