SHARE THIS ARTICLE

Setelah restoran Hello Kitty populer di Jepang, kini ada lagi restoran bertema karakter kartun lucu, yang tak kalah menggemaskan. Snoopy, jadi inspirasi pemilik restoran ini. Diaplikasikan pada konsep dan dekorasi restoran, bahkan makanan pun semua bertema Snoopy.

Chicken & stewed tomato plate dan art latte Snoopy (Foto: Rocketnews24)
Chicken & stewed tomato plate dan art latte Snoopy (Foto: Rocketnews24)

Di restoran yang bernama “The Tower Records“, Anda bisa menemukan berbagai pernak-pernik bertema Snoopy, seperti T-shirt, handuk tangan, dan kotak bento.

Berbagai menu yang ditawarkan dan berbentuk Snoopy antara lain, chicken & stewed tomato plate seharga 1.388 yen atau Rp 143 ribu, yang isinya terdiri dari nasi, ayam, sayuran, dan saus tomat spesial dengan bentuk Snoopy yang lucu.

Selain itu ada art latte, tentunya berbentuk Snoopy dengan harga 509 yen atau Rp 52 ribu per cangkir. Dan tentu saja ada dessert pancake Snoopy lezat dengan harga Rp 52 ribu per porsinya.

“The Tower Records” Snoopy Cafe memiliki beberapa cabang, seperti di Tokyo, Shibuya, dan Jinnan, Jepang. Restoran ini selalu buka setiap hari pukul 10.00 sampai 23.00 waktu setempat.

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT