SHARE THIS ARTICLE

Masker kecantikan untuk wajah terus berkembang. Jika zaman dahulu kala, masker wajah dibuat atau ditumbuk langsung dari bahan-bahan alami, kini perawatan wajah jadi lebih praktis berkat hadirnya masker tisu. Masker tisu pun kini memiliki tampilan yang lebih seru dengan hadirnya produk dari Isshindo.

dok. Isshindo
dok. Isshindo

Layaknya lukisan, masker tersebut membentuk gambar yang unik pada wajah. Masker kecantikan yang dibuat oleh brand asal Jepang tersebut membuat si pemakainya bertransformasi jadi panda atau singa yang lucu.

Tak sekedar masker untuk seru-seruan saja. Produk tersebut memiliki manfaat kecantikan yakni berfungsi untuk melembabkan kulit. Masker yang telah rilis sejak Mei lalu tersebut dijual seharga 880 yen atau sekitar Rp 90 ribuan.

Masker tersebut cukup terkenal di Jepang karena bentuknya yang unik sehingga bisa dimanfaatkan untuk properti pesta kostum atau sekedar bergaya saat berfoto selfie. Model asal Australia, Bambi Northwood-Blyth merupakan salah satu wanita yang suka menggunakan produk dari Isshindo itu.

Dalam Instagramnya, model cantik itu pamer foto dengan masker macan yang unik. “Doing Facemasks animal print. Japan makes everything funner,” tulisnya.

Perusahaan pembuat masker tersebut sebenarnya bukan brand kecantikan. Perusahaan yang berbasis di Tokyo tersebut spesialisasi memproduksi garam, makanan ringan dan permen. Namun, sejak akhir Desember lalu, mereka mengembangkan bisnisnya membuat pasta gigi, masker yang bertema kabuki dan terakhir masker kecantikan bergambar binatang.

Bersama kebun binatang Ueno di Tokyo, Isshindo membuat masker binatang yang unik. Kedua masker terbaru itu terinspirasi dari macan dari Sumatera bernama Kunde dan panda bernama Ri Ri.

Source : wolipop.detik.com
COMMENT