SHARE THIS ARTICLE

Unik, drama komedi romantis dari Jepang ini berkisah tentang mahasiswi berkepala kuda (7)

Ada serial drama baru dari Jepang yang mungkin bisa dikatakan sebagai drama yang unik sepanjang masa. Jika banyak drama lainnya memiliki karakter yang rupawan dan alur cerita yang mengharukan, drama komedi romantis berjudul Hashire! Sayuri chan ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari dari seorang gadis mahasiswi dan hubungannya dengan para pria yang ia temui sepanjang jalan ceritanya. Alur cerita drama ini terlihat seperti drama lain pada umumnya, namun Sayuri digambarkan sebagai seorang gadis berkepala kuda!

Unik, drama komedi romantis dari Jepang ini berkisah tentang mahasiswi berkepala kuda (6)
Seperti dilansir dari dramafever.com, menurut situs resmi drama ini Sayuri kebetulan memiliki kepala kuda karena ayahnya adalah seekor kuda pacuan dan ibunya adalah manusia biasa. Sayuri berinteraksi secara normal dengan sesama mahasiswa meskipun ia memiliki kepala kuda, bahkan tidak ada yang memperhatikan keanehan pada dirinya. Sayuri berbicara dan berjalan seperti wanita muda pada umumnya, hanya saja ia bisa melakukan hal-hal seperti melihat 350 derajat di sekelilingnya.

Unik, drama komedi romantis dari Jepang ini berkisah tentang mahasiswi berkepala kuda (4) Unik, drama komedi romantis dari Jepang ini berkisah tentang mahasiswi berkepala kuda (2) Unik, drama komedi romantis dari Jepang ini berkisah tentang mahasiswi berkepala kuda (3) Unik, drama komedi romantis dari Jepang ini berkisah tentang mahasiswi berkepala kuda (5)
Dengan total empat episode berdurasi sekitar 13 menit, drama Hashire! Sayuri chan, yang dalam bahasa Inggris berjudul Run! Sayer ini diproduksi oleh jaringan utama Nippon TV dan Umabi, situs balap kuda yang populer. Tertarik atau sekedar ingin tahu tentang drama ini? Kalian bisa menontonnya di http://umabi.jp/joy/sayuri.

Source : dramafever.com
COMMENT