SHARE THIS ARTICLE

Ragu untuk menata rambut dengan poni? Kini ada cara untuk bisa mengetahui apakah wajah Anda cocok dihiasi dengan poni atau tidak. Dengan bando ini, Anda bisa memiliki poni dengan seketika.

Bando berponi ini dijual di situs brand kosmetik ternama Jepang, Shiseido. Bando ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang ragu memiliki rambut berponi atau tidak.

Ketika dilihat sekilas, bando ini terlihat aneh karena hanya berbentuk bando melengkung dengan hiasan rambut di bagian depannya. Bando baru tampak sisi menariknya ketika dilihat dari video demo pemakaiannya.

Video memperlihatkan seorang model berambut panjang menata rambutnya menjadi belah tengah. Model tersebut kemudian mengenakan bando berponi ini dan dalam seketika penampilannya pun berubah.

Bando ini bukan hanya tersedia untuk satu warna rambut. Dalam website Shiseido terlihat ada tiga warna yang dijual yaitu: cokelat muda, cokelat dan hitam. Rambut palsu yang melekat di bando dibuat dari serat yang tahan panas sehingga bisa ditata dengan hair dryer.

Bando dengan poni ini bukan hanya dirilis oleh Shiseido. Dari tweet yang diunggah ke Twitter terlihat ada beberapa jenis bando serupa yang sudah digunakan oleh para wanita Jepang.

Bando berponi ini, untuk keluaran Shiseido dijual dengan harga 9.504 yen atau sekitar Rp 1 jutaan. Produk serupa yang dijual secara online dijual dengan harga lebih murah yaitu 1.000 yen atau sekitar Rp 100 ribuan.

Source : wolipop
COMMENT