SHARE THIS ARTICLE

Jepang tak pernah kehabisan ide dalam menciptakan berbagai kreasi unik yang tak pernah terpikir sebelumnya, termasuk kreasi dalam membuat desain ataupun bentuk makanan yang unik dan menggugah selera!

earth-burger

Kreasi unik kali ini datang dari makanan yang banyak disukai berbagai kalangan, yaitu burger. Di sebuah museum sains di Jepang bernama Orbi Yokohama, sebuah burger didesain menyerupai globe alias bola dunia.

Burger yang diberi nama Blue Burger ini benar-benar mirip dengan replika bola dunia dengan warna biru sebagai lautan dan hijau sebagai pulau dan negara-negaranya pada bagian buns atau roti di atas dan di bawahnya.

earth-burger-2

Sama seperti burger pada umumnya, Blue Burger ini terdiri dari lapisan roti unik bola dunia, dengan isian sayur-sayuran seperti selada, tomat, dan lainnya, serta daging ayam crispy, tak lupa dengan saus dan mayonesnya.

Jika kamu tertarik mencicipinya, burger ini ternyata juga dijual di cafe museum tersebut yang bisa didapatkan dengan harga 470 yen atau sekitar 50 ribu rupiah. Wah, ada yang tertarik mencobanya?

Image: Foodiggity

COMMENT