SHARE THIS ARTICLE

16063-09o2bje1im

Band UCHUSENTAI: NOIZ merilis sebuah lagu cover dari lagu rock populer “Liwanag sa Dilim” (Light in Darkness) milik band seminal rock Filipina, Rivermaya.

Beberapa bagian dari PV lagu diambil selama kunjungan ANGEL-TAKA ke Tacloban, suatu daerah yang sangat terkena dampak Topan Haiyan pada bulan November 2013. Ia secara pribadi memberikan sumbangan dan bahkan bernyanyi untuk para korban dengan harapan untuk mendorong mereka bahwa akan selalu ada cahaya di kegelapan. Saluran resmi YouTube band ini memposting seri sebanyak 3-bagian yang mendokumentasikan kunjungannya.

Pada catatan terkait, UCHUSENTAI: NOIZ juga akan memberikan hadiah pada penggemar Filipina mereka dengan pertunjukan live ingar-bingar mereka saat mereka melakukan tur di 2 kota utama Filipina untuk BoA Summer LIVE! 2014. Mereka akan mengguncang MetroTent di MetroWalk, Pasig City pada tanggal 1 Mei dan SMX Convention Center di Davao pada tanggal 4 Mei. Untuk info lebih lanjut tentang acara live ini, kunjungi halaman Facebook Best of Anime.

UCHUSENTAI: NOIZ yang suka menyebut diri mereka sebagai lima prajurit dari luar angkasa, juga sedang bersiap-siap untuk merilis album Filipina pertama mereka dalam waktu dekat.

Source : jpopasia.com
COMMENT