SHARE THIS ARTICLE

Meibi_photography

Untuk menyambut tahun baru ini, fotografer asal Indonesia yang lama aktif di Jepang yaitu Agro membuat karya video kolaborasi dengan model-modelnya dari Meibi Photography. 16 model Jepang dan 3 model Indonesia ikut serta, dan hasil videonya bisa dilihat di bawah ini.

Di video tersebut para modelnya mengucapkan selamat tahun baru dalam 8 bahasa yang tentunya termasuk Bahasa Indonesia. Lalu tiap model menyampaikan harapannya untuk tahun baru ini.

“Pertama, kami ingin kebahagiaan tahun baru tersampaikan ke orang di berbagai penjuru dunia,” kata Agro. “Lalu kami ingin memberi kesempatan mengenal langsung model-modelnya yang selama ini hanya bisa dilihat fotonya.”

Untuk pembuatan video ini, kebetulan Agro ada di Indonesia sehingga pengambilan gambar dilakukan dengan device masing-masing model. “Bagi saya ini bukan minus karena hasil kamera atau smartphone masing-masing malah membuat kita merasa lebih akrab dengan mereka. Selama ada kemauan, jarak geografis bukan halangan untuk berkolaborasi,” katanya lebih lanjut.

Meibi Photography yang saat ini punya 26 model Jepang rencananya akan kembali ke Jepang awal tahun ini untuk mengaudisi model-model tambahan dan membuat karya-karya foto baru. Perkembangannya bisa diikuti di Twitter (https://twitter.com/meibishashin) atau Facebook (https://www.facebook.com/meibi.shashin)

COMMENT