SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 28 September, TV Tokyo akhirnya merilis teaser pertama petualangan kedua dari pahlawan drama tengah malam favorit semua orang Yuusha Toshihiko, yang ditulis dan disutradarai oleh Yuichi Fukuda.

Setelah musim tayang pertama yang sangat sukses dari drama petualangan berbujet rendah Yuusha Yoshihiko to Maou no Shiro musim panas lalu, yang juga menyabet peringkat teratas Amazon Best DVD of 2011 untuk kategori DVD drama, drama yang sangat terinspirasi dari game Jepang populer Dragon Quest itu mendapat jatah musim tayang kedua yang dijadwalkan musim gugur tahun ini.

Drama musim tayang kedua ini akan diberi judul Yuusha Yoshihiko to Akuryo no Kagi (The Hero Yoshihiko and the Key of the Evil Spirit). Walau mengambil setting waktu 100 tahun setelah petualangan pertama, namun tokohnya tetap keempat orang favorit para penonton, yaitu Takayuki Yamada sebagai Yoshihiko, Haruka Kinami sebagai Murasaki, Tsuyoshi Muro sebagai Merebu dan Shin Takuma sebagai Danjo. Juga meneruskan peran mereka dari musim tayang pertama adalah Jiro Sato sebagai Hotoke dan Azusa Okamoto sebagai Hisa.

Dalam pengumuman pertama untuk petualangan kedua ini, produser drama ini menegaskan bahwa mereka tidak akan mengubah sama sekali formula yang telah ada, artinya tidak akan ada bujet lebih tinggi atau rencana untuk meningkatkan skala drama ini. Teaser pertama telah menyenangkan para penggemarnya dengan karakter, suasana, humor dan efek buatan tangan yang sudah mereka kenal dengan akrab. Salah satu slogan dari musim tayang kedua ini berbunyi, “Awal dari petualangan konyol lainnya.”

Mereka yang tidak sempat menonton drama ini tahun lalu dan tidak membeli DVD-nya masih mendapat kesempatan untuk menontonnya sebelum dimulainya musim tayang kedua. Seluruh episode dari musim tayang pertama akan tersedia secara gratis pada situs-situs streaming seperti GyaO!, Video Market, DMM.com, TV Dogatch dan NicoNico Douga, namun hanya tersedia untuk 48 jam sebelum penayangan episode pertama dari musim tayang kedua.

TV Tokyo akan mulai menayangkan episode pertama dari Yuusha Yoshihiko to Akuryo no Kagi pada tanggal 12 Oktober.

Sementara itu, silakan saksikan teaser-nya di bawah ini.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=aEjlgymewtM]

sumber : tokyohive.com

COMMENT