SHARE THIS ARTICLE

Episode terakhir serial drama live action GTO : Great Teacher Onizuka 2012 ditayangkan semalam, menandakan berakhirnya serial ini. Namun guru kocak ini akan kembali mengajar pada sebuah TV Special berdurasi 150 menit yang akan ditayangkan pada tanggal 2 Oktober nanti.

TV Special yang hingga kini masih diberi judul GTO 2.5-Hour Special (tentatif) akan mengambil waktu beberapa bulan setelah serial TV-nya. Onizuka akan menghadapi seorang politisi korup dalam upayanya melindungi sarana tempat tinggal pemuda yang hendak ditutup. TV Special ini akan menampilkan karakter-karakter baru yang terinspirasi dari manga orisinil karya Tohru Fujisawa.

Anggota grup vokal EXILE Akira akan meneruskan perannya sebagai Guru Onizuka. Miori Takimoto (Higanjima) akan berperan sebagai Azusa Fuyutsuki, dan Hitomi Kuroki (20th Century Boys, Dark Water) akan berperan sebagai Ryoko Sakurai. Yuu Shirota (The Prince of Tennis) kembali sebagai Ryuji Danma, Yusuke Yamamoto (Kamen Rider Kabuto) akan memainkan peran Toshiyuki Saejima, dan Haruna Kawaguchi (Ouran High School Host Club) sebagai Miyabi Aizawa.

Meskipun Great Teacher Onizuka tahun ini tidak mencapai rating rata-rata 28,5% dan rating tertinggi 35,7% seperti adaptasi live action sebelumnya, namun serial ini berhasil mendapatkan rating rata-rata 13,0%, rating tertinggi di antara seluruh serial drama live action yang ditayangkan di Jepang pada musim tayang Juli.

GTO 2.5-Hour Special ditayangkan pada tanggal 2 Oktober pukul 21.00.

sumber : jefusion.com

COMMENT