SHARE THIS ARTICLE

Sinetron yang menyedot perhatian publik Indonesia, Tukang Bubur Naik Haji berhasil meraih penghargaan di Tokyo Internasional Drama Festival 2014, yang digelar Kamis, 23 Oktober 2014. Sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Andi Arsyil ini meraih penghargaan kategori Special Foreign Drama.

Hal itu diungkapkan Citra Kirana dalam akun Instagram pribadinya. “Thank you for all who always support ‘tukang bubur naik haji’? Always be thankful,” tulis Citra Kirana.

Citra juga memajang fotonya saat menerima penghargaan di atas panggung. Ia mengenakan kebaya dan memegang piala. Drama asing lain yang juga berhasil meraih penghargaan adalah drama Korea Selatan, Man From The Star dan drama dari Thailand, Pure Gold.

Sedangkan kategori Grand Prix atau drama terbaik, berhasil diraih drama Jepang, Naoki Hanzawa. Drama ini bercerita tentang dunia perbankan. Kisahnya menceritakan dunia perbankan Jepang di tahun 1992.

Sementara itu, bintang utama pria dalam drama Man From The Star, Kim Soo Hyun berhasil mendapatkan piala sebagai Aktor Terbaik. Aktor asal Korea Selatan ini sangat bangga atas penghargaan yang diraihnya tersebut.

“Saya merasa terhormat karena menerima penghargaan spesial. Saya bekerja keras untuk peran Doo Min Joon ini. Senang karena hasilnya positif,” kata Kim Soo Hyun seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 24 Oktober 2014.

Source : life.viva.co.id
COMMENT