SHARE THIS ARTICLE

“Pendukung” yang kuat nampaknya akan segera muncul untuk Jin Akanishi.

Setelah istri Jin Akanishi yaitu Meisa Kuroki melahirnya bayi perempuannya pada tanggal 23 September lalu, Tsuyoshi Kusanagi (SMAP) terdengar berkata, “Janji tertentu haruslah dipenuhi.” Kata “janji” antara Tsuyoshi dan Meisa membawa kita kembali ke tahun 2009 silam.

Pada tahun 2009 silam, Tsuyoshi dan Meisa bekerjasama dalam sebuah drama yang ditayangkan oleh Fuji TV berjudul Ninkyo Helper. Selama proses syuting, jadwal Tsuyoshi yang padat menyebabkan ia harus sangat pintar membagi waktu dengan berbagai kegiatannya yang lain, termasuk juga mengkompromikan jadwalnya dengan jadwal para bintang lainnya dari drama tersebut. Karena hal ini, tim produksi dan pemeran lain, termasuk Meisa, harus menyesuaikan jadwal mereka dengan jadwal Tsuyoshi, yang kita tahu bahwa Ninkyo Helper adalah proyek pertama kali kembalinya Tsuyoshi ke dunia hiburan Jepang pasca skandal “menyetir sambil mabuk dan telanjang” beberapa saat ke belakang.

Karena pengorbanan semua orang dengan jadwal mereka, proses syuting berjalan lancar tanpa penundaan, dan hal itu membuat Tsuyoshi sangat berterima kasih terutama kepada Meisa, yang sama sibuknya seperti dirinya.

Karenanya, sebagai bentuk rasa terimakasihnya, Tsuyoshi mengatakan pada Meisa jika waktunya datang saat Meisa membutuhkan apapun, ia akan siap membantunya. Meisa menolak tawaran tersebut, namun sambil bercanda ia berkata, “Saat aku telah memiliki anak dan merasa kesulitan, aku akan mencarimu.” Baik Tsuyoshi dan Meisa tertawa dengan candaan Meisa itu. Saat itu Meisa belum lagi mulai berkencan dengan Jin.

Tsuyoshi nampaknya tidak melupakan janjinya terhadap Meisa, bahkan pada kenyataannya, ia mengucapkan selamat kepada Meisa (atas kelahiran bayinya) pada saat konferensi pers untuk versi film Ninkyo Helper mendatang, yang juga dibintangi oleh Meisa. Setelahnya, Tsuyoshi diberitakan berkali-kali mendatangi kantor J&A untuk membicarakan penghapusan skorsing yang kini tengah dijatuhkan kepada Jin. Pendekatan langsung yang dilakukan oleh Tsuyoshi itulah yang dikabarkan akan segera menemui titik terang mengenai masalah Jin tersebut.

Selain itu, dikabarkan bukan saja Jin Akanishi adalah favorit Johnny, namun Meisa juga disukai oleh Johnny Kitagawa. Terlihat dari awal karirnya sebagai aktris ia seringkali berpartner (atau bekerja) bersama banyak talent dari Johnny’s. Karir Meisa dikabarkan didukung penuh oleh Johnny baik secara publik maupun secara pribadi. Contoh kerjasama tersebut di antaranya adalah: Byakottai bersama YamaPi dan Koki Tanaka, Haikei Chichiue-sama bersama Ninomiya Kazunari, One Pound Gospel dengan Kamenashi Kazuya serta masih banyak lainnya.

Terakhir, berkaitan dengan agensi tempat Meisa bernaung yang bernama Sweet Power, beberapa aktrisnya juga diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan talent dari Johnny’s, yang paling terkenal adalah Rina Uchiyama yang berkencan dengan Noriyuki Higashiyama. Mereka telah putus bertahun-tahun yang lalu, dan hingga kini Johnny’s masih terus mempertahankan hubungan persahabatannya dengan Sweet Power.

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT