SHARE THIS ARTICLE

Salah Satu personil boyband jepang senior SMAP, Tsuyoshi Kusanagi (37) terpilih untuk membintangi seri dorama Fuji TV yang berjudul “37-sai de Isha ni Natta Boku ~Kenshui Junjo Monogatari~” . Dorama ini bercerita tentang seorang pria yang mengganti pekerjaannya menjadi seorang dokter di umur 37.

Cerita ini diambil berdasarkan inspirasi pengalaman nyata dari seorang  bernama Kawafuchi Keiichi. Setelah dia lulus dari Universitas Tokyo, dia menghabiskan waktu dengan perjudian dan bekerja di berbagai macam kerjaan menjadi Hikikomori untuk beberapa tahun. Pada umur 30, dia berencana untuk masuk ke sekolah kedokteran di Universitas Kyoto, dan akhirnya dia magang menjadi seorang dokter di rumah sakit universitas pada umur 37.

jepang_tsuyoshi-kusanagi

Kawafuchi menuliskan novel berdasarkan pengalamannya pada tahun 2002 dan menjual lebih dari 100.000 copy. Kelanjutan bukunya yang berjudul “Furikaeru na Doctor” dirilis pada tahun 2011 dan inilah yang kemudian menjadi dasar dari drama ini.

Untuk Tsuyoshi Kusanagi sendiri, ini menjadi hal pertamanya dia berperan sebagai dokter di dorama televisi. Karakter dia dalam  dorama ini dia bekerja sebagai pembuat makanan dan kemudian dia keluar barulah dia memasuki sekolah kedokteran pada umur 30.

Dorama ini akan di putar di Fuji TV pada bulan april.

Source:
Sankei Sports

COMMENT