Tsutaya Menyediakan Toko Buku yang Bisa Digunakan Untuk Menginap


Tsutaya Book Apartment
(featured image : Instagram/Nicolovelife)

Jika kalian mencari tempat menginap di ibu kota Jepang, Tokyo, ada banyak pilihan yang dirancang untuk memenuhi semua jenis anggaran dan kebutuhan. Sebagian besar turis memilih hotel kapsul, dan ada juga yang menggunakan warnet sebagai tempat mereka beristirahat. Sekarang toko buku dan toko penyewaan DVD populer di Jepang, Tsutaya, menyediakan akomodasi malam untuk pertama kalinya dengan ruang baru yang menakjubkan yang mereka sebut dengan “Tsutaya Book Apartment“.


TSUTAYAの新業態@新宿 #tsutayabookapartment #tsutaya #shinjuku

A post shared by トモ吉。 (@mr.tomokichi) on


Apartemen buku ini terletak di Shinjuku dan bertujuan untuk menyediakan tempat peristirahatan yang tenang bagi pelanggan yang ingin menghindari kegilaan distrik tersibuk di Tokyo. Tidak seperti kebanyakan toko buku lainnya, toku buku yang satu ini akan buka selama 24 jam nonstop, dengan sejumlah fitur unik yang ditawarkan sehingga cocok bagi mereka yang tertinggal kereta terakhir di malam hari.

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan di seluruh gedung bertingkat ini untuk membuat orang terhibur kapan saja  baik siang atau malam. Gedung ini juga menyediakan bar sake yang stylish di lantai bawah tanah. Dan bahkan ada Starbucks di lantai tiga. Pelanggan dipersilahkan untuk menikmati kopi mereka di gerai Starbucks, atau mereka dapat membawa minuman mereka ke area working place di lantai empat. Ruang ini sangat cocok untuk individu atau kelompok yang mencari tempat untuk bekerja, dengan fasilitas printer, bersama dengan iMac, iPad dan sejumlah soket listrik yang disiapkan untuk pelanggan diseluruh sudut ruangan.

Lantai kelima dan keenam dirancang menjadi ruang santai, layaknya “ruang keluarga bersama”, di mana pelanggan dapat melepaskan sepatu mereka dan melihat-lihat ratusan buku yang dipajang.

Toilet terletak di lantai lima, dan juga ada kamar mandi di sini, sehingga para tamu dapat menyegarkan diri sebelum berangkat di pagi hari. Lantai enam adalah lantai khusus wanita, di mana para wanita dapat bersantai di bilik pribadi setiap saat, baik siang atau malam hari. Ada juga toilet di lantai ini, bersama dengan hamparan 12-tatami yang cocok untuk tidur siang.

Pelanggan bisa menggunakan ruang baru yang indah dengan harga yang sangat terjangkau. Wilayah kerja dengan fasilitas 30 tempat duduk dibanderol dengan harga 500 yen per jam untuk per orang, dengan biaya 100 yen untuk pengguna pertama kali. Area lantai lima yang luas dan memiliki 32 bilik pribadi serta 42 kursi di area umum memiliki biaya penggunaan sebesar 500 yen per jam, dengan tarif tambahan 100 yen untuk orang-orang yang menggunakan wilayah khusus wanita. Toko buku ini juga menyediakan fasilitas penyewaan baju tidur seharga 1000 yen bagi mereka yang tidak membawa baju ganti.

(featured image : Instagram/Nicolovelife)

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
17
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
4
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes