SHARE THIS ARTICLE

juice=juice

Pada tanggal 25 Februari, produser musik Jepang TSUNKU♂ mengumumkan bahwa akan ada unit baru yang disebut Juice=Juice yang akan dibentuk dengan 6 orang anggota Hello! Pro Kenshuusei.

Nama unit tersebut memiliki makna “baru dipanen”, “baru dipetik”, “segar”, “alami”, “100%”, dan “baru diperas”. TSUNKU♂ memberi nama itu dengan harapan bahwa, “Aku ingin unit ini tetap segar, dan berisi penuh dari kepribadian yang unik dari masing-masing anggotanya.”

Pada awal bulan Februari, TSUNKU♂ mengungkapkan rencananya untuk membentuk beberapa unit dari Hello! Pro Kenshuusei, dan kini ia mengungkapkan berbagai detil terkait. Menurutnya, unit baru tersebut akan memulai kegiatan mereka sebagai indies untuk sementara waktu, dan akan mencoba untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Ia juga berkata, “Selama masa indies mereka, aku juga akan memerhatikan masing-masing anggota yang tidak dapat mengimbangi, dan juga untuk para anggota Kenshuusei yang memiliki perkembangan yang sangat cepat, jadi mungkin saja akan terjadi pergantian, penambahan atau pengurangan anggota.”

Di bawah ini adalah pengenalan anggota oleh TSUNKU♂:

Sayuki Takagi (15) – Dengan gaya bernyanyi rock dan tarian yang sangat bertenaga, ia seperti ‘The Hello! Pro Kenshuusei’. Ia sangat terampil.

juice=juice - Takagi Sayuki

Karin Miyamoto (14) – Ia adalah orang yang sangat bertalenta, karena ia telah berpartisipasi dalam beberapa unit Hello! Project. Ia juga memiliki karakter yang mencolok.

juice=juice - Miyamoto Karin

Aina Otsuka (14) – Ia adalah salah satu finalis dari audisi anggota Morning Musume generasi ke-9. Kualitas suaranya sangat baik.

juice=juice - Otsuka Aina

Akari Uemura (14) – Pada saat audisi anggota Morning Musume generasi ke-9 ia berhasil maju sampai ronde ketiga, namun tarian dan nyanyiannya masih kikuk dan akan membuat Anda tertawa. Ia memiliki karakter yang kuat dan aku memiliki harapan yang besar akan dirinya.

juice=juice - Uemura Akari

Tomoko Kanazawa (17) – Ia adalah salah satu anggota yang membawakan lagu Cho HAPPY SONG (single ver.) dari Berryz Kobo×℃-ute dalam acara DAMTomo Karaoke Contest. Cara bernyanyi, senyuman dan kepribadiannya menarik perhatianku, dan ia bergabung dalam Hello! Pro Kenshuusei. Walaupun ia baru saja bergabung, dan masih pemula, aku memilihnya.

juice=juice - Kanazawa Tomoko

Yuka Miyazaki (18) – Ia bukan bagian dari Hello! Pro Kenshuusei, namun ia merupakan seorang finalis audisi anggota Morning Musume generasi ke-10 dan juga finalis dari audisi anggota baru S/mileage. Ia adalah bagian dari GREEN FIELDS, sebuah unit dari SATOYAMA Movement, dan aku memilihnya setelah menyaksikan penampilannya dalam unit tersebut.

juice=juice - Miyazaki Yuka

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=lp4MvVIhSSA]

Sources :
COMMENT