SHARE THIS ARTICLE

Aktor Satoshi Tsumabuki akan bermain dalam sebuah film garapan Izutsu Kazuyuki yang berjudul “Ogon wo Daite Tobe”. Film ini diambil dari cerita novel karangan “Takamura Kaoru” yang memenangkan Naoki Prize pada tahun 1993 dengan judul “Marks no Yama.”

“Ogon wo Daite Tobe” bercerita tentang pencurian bank di daerah Osaka. Tsumabuki berperan sebagai Koda, yang bekerja sebagai penyuplai untuk kejahatan. Temannya dia di universitas , Kitagawa (Diperankan oleh Asano Tadanobu) mempunyai rencana untuk mencuri emas seharga 1,5 Milyar Yen dari sebuah bank.

Dan kejahatan ini dilakonin oleh tim mereka , terdapat Noda (Kirina Kenta) yang pandai memanipulasi sistem dari bank, Adik terkecil Kitagawa (Mizobata Junpei), Teknisi (Nishida Toshiyuki), dan seorang mata mata bernama Momo yang bergabung dengan tim juga (Diperankan oleh Changmin dari grup KPOP Tohoshinki).

Film ini dimulai pada 7 january dan mengambil lokasi syuting di Osaka dan Hyogo dan direncanakan akan selesai pada awal maret dan akan dirilis pada bulan November tahun ini.

COMMENT