SHARE THIS ARTICLE

Tsubasa Honda membintangi live-action Ao Haru Ride (2)

Aktris Tsubasa Honda (Great Teacher Onizuka REMAKE, Ando Lloyd ~A.I. knows LOVE~) dan Masahiro Higashida (Amachan, Gochisousan) akan membintangi film live action dari shoujo manga karya Io Sakisaka “Ao Haru Ride”. Secara pribadi, Honda ingin lebih terlihat seperti tokoh utama dalam cerita tersebut, Futaba, karena itu ia menambahkan hair-extension sepanjang 20 cm.

“Ao Haru Ride” berkisah tentang Futaba Yoshioka (Honda), seorang gadis yang jatuh cinta dengan Kou Tanaka (Higashide) saat SMP. Tapi, karena sebuah kesalahpahaman, persahabatan mreka berakhir ketika Kou pindah sekolah setelah liburan musim panas. Saat SMA, dunia Futaba kembali jungkir balik saat ia bertemu lagi dengan Kou, yang kini bernama Kou Mabuchi.

Tsubasa Honda membintangi live-action Ao Haru Ride (1)

Yua Shinkawa akan berperan sebagai Shuuko Murao, seorang ‘serigala kesepian’ yang menyukai Tanaka-sensei. Ryo Yoshizawa berperan sebagai Aya Kominato, orang yang tertarik kepada Shuuko. Izumi Fujimoto sebagai Yuuri Makita, teman Futaba yang menyukai Kou. Lalu, Yuu Koyanagi sebagai Youichi Tanaka, kakak Kou.

Takahiro Miki (Solanin, Hidamari no Kanojo, We Were There) akan menyutradari film dengan naskah yang ditulis oleh Tomoko Yoshida (Gaku, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru). Film ini akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

Source : animenewsnetwork
COMMENT