SHARE THIS ARTICLE

BINGO_TRIBUTE_TO_48_FAMILY_01

Pada tanggal 2 Februari lalu, acara Tribute for 48 Family BINGO! yang dimeriahkan oleh banyaknya performer yang membawakan lagu-lagu dari Idol Group AKB48 maupun sister grupnya ini  ini berjalan dengan lancar dan sukses! Berbagai lagu lagu 48 Family dibawakan disini dengan beraneka ragam mulai dari  Tenshi no Shippo, Temodemo no Namida, Ponytail to Shushu, Glory Days dan yang lainnya dibawakan apik dengan aransemen aliran musik Jazz, acoustic, metal, bahkan sampai ada yang membawakan lagu dengan aransemen musik keroncong!

BINGO_TRIBUTE_TO_48_FAMILY

BINGO_TRIBUTE_TO_48_FAMILY

BINGO_TRIBUTE_TO_48_FAMILY

Acara ini dikemas dengan sangat unik yang membuat kalian para fans 48 Family ini tentunya bisa menikmati moment baru yang unik. “Parodi Theater” ya itulah kata yang tepat untuk mewakili acara ini.. “gw pengen denger lagu lagunya jadi metal dan sebagainya..” ujar  salah seorang fans. Acara ini adalah bentuk lain dari dukungan kepada 48 Family dari fans.

BINGO_TRIBUTE_TO_48_FAMILY

BINGO_TRIBUTE_TO_48_FAMILY

BINGO_TRIBUTE_TO_48_FAMILY

BINGO_TRIBUTE_TO_48_FAMILY

Acara ini sukses membawakan keceriaan dan pengalaman menarik bagi para fans dan juga pengunjung yang hadir.  Sangat Antusias, penuh tawa, dan senyuman para fans menghiasi acara ini.

Berikut ini para performer yang memeriahkan acara BINGO! :
Franzeska Edelyn + Junifer Nia
Clover
Sarah Anjani P. + Jessica Nomietha
KVLTIVASI
SAKA
Saturday Night Karaoke

Simak Video Liputan Acara Seru BINGO!  Berikut ini:

Thanks kepada teman2 yang sudah menyelenggarakan acara ini.

COMMENT