SHARE THIS ARTICLE

Foto prewedding sepertinya merupakan sesuatu yang tak terelakkan pentingnya untuk kalian dan pasangan. oleh karena itu, mungkin kalian dan pasangan sedikit sulit untuk memutuskan harus bagaimana untuk mempersiapkannya. Mungkin yang kalian dan pasangan butuhkan adalah inspirasi untuk tema foto pra-pernikahan kalian dan pasangan. Ada baiknya jika kalian dan pasangan menengok trend-trend luar negeri yang mungkin bisa memberi inspirasi untuk memutuskan bagaimana kira-kira contoh foto pre wedding yang cocok untuk kalian dan pasangan. Berikut ulasan trend fotografi prewedding indoor di Jepang. Tertarik?

japanese pre wedd (2)
image: petitwedding.com

Menurut informasi yang dilansir dari laman petitwedding.com, rata-rata pasangan di Jepang memilih dua macam tema yang berbeda di setiap sesi pemotretan prewedding indoor-nya. Permainan kostum adalah hal yang berperan di sini. Tema pertama adalah pernikahan ala barat, di mana pasangan-pasangan di Jepang memakai pakaian pernikahan ala barat. Dengan kostum untuk wanita adalah gaun pernikahan dan kostum untuk pria adalah jas atau tuxedo.

japanese pre wedd (1)
image: petitwedding.com

Tema kedua dari sesi pemotretan prewedding pasangan-pasangan di Jepang inilah yang menarik. Tema kedua ini mengusung tema tradisional, sehingga pakaian yang dipakai oleh para pasangan adalah kimono. Sebagai pakaian adat Jepang yang tergolong mewah, kimono yang rata-rata memakai warna yang kontras memberikan kesan dan karakter khas Jepang yang kental.

Nah, bisa disimpulkan bahwa pasangan-pasangan di Jepang menunjukkan keterbukaan mereka pada hal-hal modern namun masih tetap menjaga tradisi mereka. Mungkin dengan ini kalian dan pasangan terinspirasi untuk menggabungkan dua hal tersebut, modern dan tradisional, untuk tema foto prewedding?

COMMENT