SHARE THIS ARTICLE

Tren Makan Mie Ramen Dengan Puding, Berani CobaAda-ada saja tren makanan jaman sekarang, Selain ada makanan aneh, ada juga nih cara mengombinasi makanan yang aneh dan unik. Kali ini datangnya dari Taiwan.

Karena sebuah video eksperimen di sana, sebuah tren makan mie ramen dengan puding vanila cokelat mendadak populer. Selain bikin penasaran, banyak yang mengatakan bahwa teknik makan mie ini perlu dicoba karena rasanya enak. Bahkan orang Jepang yang mencoba tren ini memberi nilai 17 dari 22.

Kalau kita bayangkan, sepertinya tidak akan enak ya? Namun ternyata banyak orang yang mencoba dan mengakui bahwa rasanya tidak seburuk yang kita kira. Menurut Rocketnews24, rasanya memang sedikit aneh karena menggabungkan rasa manis puding dan asin dari ramen.

Tekstur puding yang lembut dan bisa lumer saat terkena kuah panas inilah yang sepertinya menjadi sensasi tersendiri. Puding tersebut melumer dan menjadikan kuah sedikit keruh dan mengental. Ibaratnya seperti makan creamy soup.

Sebenarnya teknik makan ramen unik sudah cukup populer di Asia. Sebelumnya Jepang pernah mempopulerkan teknik makan ramen yang dicampur es krim vanilla karena musim panas yang sangat terik. Teknik ini juga sempat terdengar aneh, meski negitu penggemar kuliner banyak yang mencobanya.

Nah, Anda berani coba tantangan makan ramen dengan puding ini? Tipsnya, gunakan puding flan yang lembut karena lebih mudah lumer saat terkena kuah panas. Selamat mencoba.

Source : ceritaperut.com
COMMENT