SHARE THIS ARTICLE

Tren baru di Jepang Mengabadikan hewan peliharaan dengan Poppet 3D (1)

Kehilangan hewan peliharaan itu bagi beberapa orang adalah hal yang menyedihkan dan kadang sulit untuk dilupakan. Untuk mengenangnya ada yang mengabadikannya melalui foto, patung, dan berbagai benda lainnya yang menyerupai hewan peliharaan tersebut. Tapi kini para pemilik hewan peliharaan bisa mengenangnya melalui Poppet 3D, lukisan yang menampilkan wajah dari hewan peliharaan dalam bentuk 3 dimensi yang awet dan tahan lama. Dengan layanan ini diharapkan hewan peliharaan mereka bisa kembali “hidup” melalui Poppet 3D.

Tren baru di Jepang Mengabadikan hewan peliharaan dengan Poppet 3D (2) Tren baru di Jepang Mengabadikan hewan peliharaan dengan Poppet 3D (3)

Seperti dilansir dari japantrends.com, untuk membuatnya, para pemilik hewan peliharaan cukup memberikan foto digital dari wajah hewan peliharaan mereka dan Poppet 3D akan memprosesnya menjadi lukisan 3 dimensi. Layanan ini dikenakan biaya sebesar 14.800 yen, namun tidak diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat satu lukisannya. Warga Jepang memang dikenal sangat menyayangi hewan peliharaan. Selain Poppet 3D, di Jepang juga ada layanan Ringpet yang akan membuat cincin dengan bentuk kepala hewan peliharaan dalam bentuk 3 dimensi.

Tren baru di Jepang Mengabadikan hewan peliharaan dengan Poppet 3D (4)

Source : japantrends.com
COMMENT