SHARE THIS ARTICLE

Jepang selalu memunculkan tren yang kadang terlihat unik, aneh, hingga menyeramkan ya. Beberapa orang Jepang juga sepertinya memiliki daya tarik terhadap Kumbang Badak Jepang (Japanese rhinoceros beetle; Allomyrina dichotoma) yang dalam bahasa Jepang disebut Kabutomushi. Berbagai pakaian, aksesoris, bahkan video game dan collectible card telah terinspirasi dari Kabutomushi. Kini mereka membuatnya menjadi anting-anting berbentuk Kumbang Badak Jepang seperti yang satu ini. Apa kalian berani memakainya?

Tren baru di Jepang Anting-anting berbentuk Kumbang Badak Jepang (1) Seperti dikutip dari japanrealm.com, dunia fashion dan budaya pop sebenarnya telah lama menampilkan Kumbang Badak Jepang. Kumbang ini telah menjadi desain pokok budaya pop sejak tahun 2000 dan semakin menguat, menurut Japantrendshop. Sepasang anting Rhinoceros Beetle Earrings yang berbentuk kumbang badak ini dijual di toko buku Village Vanguard di Jepang, walau yang membuatnya adalah seorang desainer asal Taiwan.

Tren baru di Jepang Anting-anting berbentuk Kumbang Badak Jepang (2)Untuk memakainya, kalian tidak harus memiliki lubang telinga yang besar, karena anting berukuran 6 cm yang terdiri dari dua bagian ini akan terhubung satu sama lain untuk membentuk bentuk kumbangnya. Anting-anting unik ini dijual seharga 1898 yen.

Bagaimana menurut kalian? Apa anting ini lucu atau menyeramkan?

Source : japanrealm.com
COMMENT