SHARE THIS ARTICLE

Trailer untuk sekuel film tokusatsu Innocent Lilies telah dirilis (1)Film tokusatsu aksi-fantasi berjudul Shiromajo Gakuen: Owari to Hajimari/Innocent Lilies: The End and The Beginning yang dibintangi enam anggota grup idola Jepang DEMPAGUMI.inc. yang merupakan sekuel dari film pertamanya pada tahun 2013 kini telah merilis trailer berdurasi 70 detik yang di-posting oleh Cinema Today.

Trailer untuk sekuel film tokusatsu Innocent Lilies telah dirilis (2) Trailer untuk sekuel film tokusatsu Innocent Lilies telah dirilis (3)Seperti dilansir dari crunchyroll.com, untuk proyek kolaborasi antara TV Asahi dan Toei ini sutradara pada film pertamanya yaitu Koichi Sakamoto (Power Rangers) dan penulis Reiko Yoshida (K-ON!, GIRLS und PANZER) kembali bekerjasama. Film berdurasi 94 menit yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 Juni ini memperkenalkan karakter utama wanita baru bernama Rina Kinugasa, yang diperankan oleh Rina Koike (pemeran Sailor Luna dalam seri live-action Pretty Soldier Sailor Moon, Kamen Rider Kiba).

Trailer untuk sekuel film tokusatsu Innocent Lilies telah dirilis (4) Trailer untuk sekuel film tokusatsu Innocent Lilies telah dirilis (5) Trailer untuk sekuel film tokusatsu Innocent Lilies telah dirilis (6)TrailerShiromajo Gakuen: Owari to Hajimari

© 2015 Shiromajo Gakuen Seitokai

Source : crunchyroll.com
COMMENT