SHARE THIS ARTICLE

Trailer untuk film live-action Nou Shou Sakuretsu Girl menampilkan lagu temanyaLagu vocaloid yang populer karya Rerulili yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku dan GUMI telah menginspirasi film live-action yang akan datang berjudul “Nou Shou Sakuretsu Girl” (Spinal Fluid Explosion Girl). Setelah poster visualnya, situs resmi untuk film ini telah mem-posting trailer pertama berdurasi 100 detik yang menampilkan lagu tema yang dibawakan oleh grup idola Shiritsu Ebisu Chugaku. Film dibintangi oleh salah seorang anggota dari grup tersebut, yaitu Hinata Kashiwagi yang berumur 16 tahun bersama aktris Seika Taketomi (Kamen Teacher, Assassination Classroom) yang berumur 20 tahun.

Dilansir dari crunchyroll.com, film yang akan diputar di Jepang pada tanggal 25 Juli ini kisahnya dibuat berdasarkan novel yang ditulis oleh Erica Yoshida dan diterbitkan dari Kadokawa Beans Bunko pada bulan November 2013. Nou Shou Sakuretsu Girl mengisahkan tentang sekelompok siswi SMA yang terbangun dan menemukan diri mereka terjebak di dalam kandang baja. Hanya satu orang yang akan selamat dari “Life Hunting Game” yang akan mendapatkan tiket ke dunia orang dewasa.

Film ini disutradarai oleh Yuichi Abe, yang dikenal karena karya-karyanya untuk seri Ultra baru-baru ini termasuk Ultraman Mebius, Ultra Galaxy Mega Monster Battle: Never Ending Odyssey dan Ultraman Ginga.

Source : crunchyroll.com
COMMENT