SHARE THIS ARTICLE

Trailer untuk film live-action Corpse Party yang dibintangi Rina Ikoma (Nogizaka46) telah dirilis (1)Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Rina Ikoma, yang merupakan anggota dari idol group Nogizaka46, akan membintangi film live-action berjudul Corpse Party, dan kini trailer pertama berdurasi 90 detik untuk film adaptasi dari seri game petualangan horor buatan Team GrisGris tersebut telah di-posting oleh 5pb.Games. Pada tanggal 1 Agustus nanti, film ini akan diputar di berbagai bioskop di Jepang dan akan ditayangkan secara streaming di Nico Nico Live.

Trailer untuk film live-action Corpse Party yang dibintangi Rina Ikoma (Nogizaka46) telah dirilis (2) Trailer untuk film live-action Corpse Party yang dibintangi Rina Ikoma (Nogizaka46) telah dirilis (3) Trailer untuk film live-action Corpse Party yang dibintangi Rina Ikoma (Nogizaka46) telah dirilis (4)Dilansir dari crunchyroll.com, film live-action Corpse Party akan disutradarai oleh Masashi Yamada (39 tahun,) yang pernah bekerja pada berbagai film bergenre horor, seperti Hitori Kakurenbo (2009) dan New Hanako of the Toilet (2013). Penasaran dengan trailer film live-action Corpse Party? Yuk, simak di bawah ini!

Pada tahun 1996, game pertama dari waralaba ini dirilis sebagai freeware, lalu telah diperluas ke berbagai media, termasuk manga, novel, dan OVA yang diproduksi oleh Asread (Minami-ke, Future Diary). Lagu tema untuk film ini sendiri, yang berjudul “BABYLON ~before the daybreak,” akan dinyanyikan oleh aktris pengisi suara/penyanyi Asami Imai yang telah menyanyikan semua lagu tema untuk game dan OVA-nya, dan lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 22 Juli sebagai single ke-16 miliknya.

(c) 2015 Team GrisGris/MAGES./5pb./Movie “Corps Party” Production Committee

Source : crunchyroll.com
COMMENT