SHARE THIS ARTICLE

Trailer teaser untuk film live-action PARASYTE PART 1 yang akan datang yang dibintangi Shota Sometani, Ai Hashimoto dan Eri Fukatsu telah dirilis. Film ini diangkat berdasarkan mangaKiseiju” karya Hitoshi Iwaaki dan disutradarai oleh Takashi Yamazaki (“Returner“/”Always – Sunset on Third Street“/”The Eternal Zero“).

Parasyte-teaser (1)

Trailer teaser ini harus kalian lihat sendiri untuk mempercayainya!

Salah satu manga terbaik di Jepang adalah Kiseiju (Parasyte) karya Hitoshi Iwaaki yang dirilis pada 1990. Memiliki nuansa horor yang unik, Parasyte meraih Kodansha Manga Award pada 1993 dan berakhir pada 1995 sebanyak 10 jilid.

Film yang juga memiliki nuansa fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Shota Sometani sebagai pemuda bernama Shinichi Izumi, Eri Fukatsu sebagai wanita bernama Ryoko Tamiya, dan Ai Hashimoto sebagai gadis bernama Satomi Murano.

Aktor kelas Hollywood Tadanobu Asano turut bergabung sebagai karakter bernama Goto. Sementara itu, beberapa nama lain turut mendukung film ini, seperti Masahiro Higashide, Miko Yoki, dan Jun Kunimura.

Parasyte-teaser (2)

Bintang film Killers dan The Raid 2, Kazuki Kitamura turut hadir sebagai tokoh bernama Takeshi Hirokawa. Nama-nama bintang lain yang tersisa adalah Hirofumi Arai, Pierre Taki, dan Nao Omori.

Takashi Yamazaki mengarahkan film ini dengan Ryuta Kosawa sebagai penulis naskahnya. Dibagi menjadi dua seri, film pertama Parasyte akan diputar perdana di Jepang pada 29 November 2014 dan bagian keduanya dibuka pada 2015.

Parasyte-teaser (3)

Cerita dalam manga Parasyte bertumpu pada kehadiran bangsa alien yang dijuluki Parasites di bumi untuk mengambil alih manusia dengan memasuki hidung dan telinga agar bisa menguasai otaknya.

Salah satu alien bernama Migi mengambil alih tangan kanan seorang pelajar SMA bernama Shinichi Izumi namun tidak bisa mengendalikannya secara utuh. Akhirnya, keduanya bersepakat untuk menghabisi Parasites lain yang menganggap manusia sebagai makanan.

Parasyte-teaser (4)

Anime ‘Parasyte‘ rencananya akan mengudara di Jepang untuk pertama kalinya pada musim gugur 2014 ini. Di Indonesia, manga Parasyte tidak diterbitkan, namun salah satu penerbit tidak resmi mencetaknya dengan judul ‘Monster Parasit‘ di era 1990-an.

COMMENT