SHARE THIS ARTICLE

Film Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld garapan sutradara Takashi Miike telah merilis trailer dan poster utamanya. Tanggal 20 Juni 2015 yang akan datang, film yang dibintangi Hayato Ichihara, Riko Narumi dan Lily Franky ini akan dirilis di Jepang.

Yakuza Apocalypse- The Great War Of The Underworld-p1Dilansir dari asianwiki.com, Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld berkisah tentang Akira (Hayato Ichihara) yang mengagumi Genyo Kamiura yang merupakan yakuza paling kuat. Genyo Kamiura telah beberapa kali menjadi target, namun tidak pernah mati. Ia disebut sebagai orang yang tak terkalahkan.

Karena Genyo Kamiura, Akira memasuki dunia yakuza. Rekan-rekan yakuza-nya memperlakukannya seperti orang idiot, Akira bahkan tidak bisa mendapatkan tato karena kulitnya yang sensitif. Akira menjadi kecewa di dunia yakuza, karena tidak seperti apa yang diceritakan dalam film-film. Terutama, dalam hal loyalitas dan amal yang digambarkan dari yakuza. Seorang pembunuh kemudian dikirim untuk menghabisi Genyo Kamiura. Pembunuh itu tahu bahwa Genyo Kamiura adalah vampir.

Trailer-nya bisa kalian saksikan di sini.

Sources :
COMMENT