SHARE THIS ARTICLE

doraeiga2015

Website resmi untuk film Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchuu Eiyuu-ki (Doraemon: Nobita’s Space Hero Record of Space Heroes) mulai menayangkan video promosi pertama untuk film tersebut pada hari Sabtu. Film ini akan tayang perdana di Jepang saat liburan musim semi bulan Maret 2015.

Dalam video ini, Doreamon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo memakai “lencana pahlawan” dan berubah menjadi pahlawan luar angkasa. Anggota tim tersebut menggunakan gerakan khas mereka untuk melawan monster luar angkasa raksasa sampai Nobita menggunakan serangannya yang tidak terlalu menguntungkan “Super Nobita Broom“.

Film ini akan menampilkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo sebagai pahlawan di luar angkasa yang melawan para monster. Doraemon memiliki kekuatan pukulan super, Nobita bisa menggunakan gerakan cat’s cradle, Shizuka yang sangat suka mandi bisa mengendalikan air, Gian memiliki kekuatan super dan Suneo memiliki bor di tangannya.

Film sebelumnya dalam waralaba tersebut berjudul Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~ telah ditayangkan secara perdana pada bulan Maret lalu. Tayangan berbahasa Inggris dari serial anime Doraemon telah ditayangkan secara perdana di Disney DX awal bulan ini.

image: doraeiga.com

COMMENT