SHARE THIS ARTICLE

Walau banyak yang berspekulasi bahwa season kedua dari serial anime One Punch Man akan tayang di Jepang tahun 2016 ini namun belum ada kabar resmi tentang kapan serial anime superhero kocak ini akan tayang. Meski demikian, para penggemar Saitama kini bisa mengobati rasa kangen mereka karena trailer OVA One Punch Man terbaru telah dirilis sehingga ada harapan bahwa season keduanya akan segera hadir. Trailer episode ke-5 dari Original Video Anime One Punch Man yang naskahnya ditulis oleh mangaka-nya, ONE, dirilis oleh Bandai Namco pada hari Kamis kemarin.

Trailer OVA One Punch Man Terbaru Telah Dirilis

Dikutip dari Anime News Network, OVA ini berfokus pada kisah tentang “Genos dan Fubuki yang kebetulan berada di kereta yang sama, dan mereka dihubungi oleh Hero Association untuk menemukan bom yang ada di salah satu gerbong kereta tersebut.” Sementara itu Kpopstarz menyebutkan bahwa dalam season kedua anime-nya, Saitama dan teman-temannya dari Hero Association akan menghadapi musuh baru bernama Garou yang menjadi ancaman bagi kota Z. Sedangkan Vine Report mengabarkan bahwa dalam season kedua anime-nya, Saitama akan menunjukkan “pukulan serius”-nya, yang selama season pertamanya diperdebatkan di Reddit bahwa Saitama tidak mengeluarkan tinju terkuatnya, walau telah mengalahkan Boros.

Kapan ya season keduanya akan tayang? Sebelum ada kabar resmi mengenai season keduanya, yuk tonton trailer terbaru dari OVA-nya di bawah ini!

Source : thebitbag.com
COMMENT