SHARE THIS ARTICLE

Di situs resmi “Sadako 3D“, film horror 3D yang akan rilis bulan Mei  mendatang dan merupakan rangkaian dari film seri populer “Ring” ini telah membuat trailer berdurasi penuh.

Dalam film ini, aktris Ishihara Satomi berperan sebagai seorang guru di sebuah Sekolah Wanita dimana terdapat rumor tentang video klip orang yang melakukan bunuh diri secara beruntun. Disebutkan bahwa kamu akan bunuh diri setelah melihat tayangan video klip ini. Tidak lama kemudian kematian misterius yang sama terjadi pada salah satu dari muridnya dan sementara polisi yang menangani kasus itu menganggap kejadian ini sebagai tindakan bunuh diri, lalu dia memutuskan untuk menelusuri lebih lanjut asal dari video klip tersebut bersama pacarnya, seorang designer web yang di perankan Seto Koji. Pria misterius dibalik video klip dan mengakibatkan kebangkitan kutukan Sadako diperankan oleh Yamamoto Yusuke.

Selain itu terdapat beberapa peran lain yang di mainkan oleh Takahashi Tsutomu, Sometani Shota, Takara Hikari, dan Tayama Ryosei.

Seperti yang di umumkan pada awal bulan ini, orginal sound track (OST) film ini yang berjudul ‘S’ dibawakan oleh visual rock kei band SID.

“Sadako 3D” akan diputar di Jepang pada 12 Mei 2012 mendatang.

Mencekam? Lihat trailer di bawah ini!

sumber : tokyohive.com

COMMENT