SHARE THIS ARTICLE

Eleven Arts mulai menayangkan sebuah trailer teatrikal dengan subtitle berbahasa Inggris kedua pada hari Jumat untuk Road to Ninja: Naruto the Movie. Trailer tersebut tayang perdana di Jepang pada tahun 2012.

Film tersebut akan diputar di bioskop Amerika pada tanggal 29 Agustus dan semua pertunjukkannya akan disulih suarakan dalam bahasa Inggris. Film tahun 2012 ini menayangkan sebuah cerita dan desain tokoh yang dibuat oleh Kishimoto sendiri dan memiliki pendapatan terbesar di waralaba Naruto dengan pendapatan sebesar 1.46 miliar yen atau sekitar 18.3 juta US$

Eleven Arts menggambarkan film tersebut:

Di film layar lebar NARUTO SHIPPUDEN yang terakhir, dahulu kala, seorang shinobi bertopeng yang misterius melepaskan rubah berekor sembilan ke desa tersembunyi di negara daun untuk menyebarkan kerusuhan dan kehancuran. Tapi Hokage keempat, Minato Namikaze, dan istrinya Kushina Uzumaki menyegel monster berekor itu ke dalam putra mereka yang baru lahir, Naruto, untuk menyelamatkan desa tersebut, menggagalkan rencana shinobi tadi.

Bertahun-tahun kemudian, Naruto dan kawan-kawannya berhasil mengalahkan pasukan Akatsuki yang terkenal, yang secara misterius kembali dari kematian. Ketika kembali ke desa, shinobi muda tersebut dipuji oleh para keluarga mereka karena mampu menyelesaikan sebuah misi yang berbahaya. Diingatkan betapa kesepiannya dia, Naruto mulai berpikir bagaimana rasanya memiliki orang tua, ketika seorang sosok bertopeng muncul di depannya, shinobi yang sama yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya!”

COMMENT