SHARE THIS ARTICLE

Trailer film Enishi The Bride of Izumo yang dibintangi Nozomi Sasaki telah rilis!Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nozomi Sasaki berperan dalam film Enishi: The Bride of Izumo, dan kini trailer-nya telah dirilis. Selain Nozomi Sasaki, film ini juga turut dibintangi oleh Yuta Hiraoka, Negishi Toshie, Ishida Issei dan Sano Shiro. Tanggal rilis resmi untuk film ini memang dijadwalkan hanya akan diputar pada musim semi tahun 2016, tetapi tanggal 26 September 2015 nanti film ini sudah diputar di bioskop-bioskop terpilih di Jepang dengan para pemeran utamanya mengadakan acara meet & greet.

Seperti dilansir dari sumikai.com, dalam film Enishi: The Bride of Izumo, Nozomi Sasaki memerankan seorang editor majalah bertema pernikahan bernama Maki Iizuka. Bulan depan, Maki akan menikah dengan seorang pria bernama Kazunori Nakamura (Yuta Hiraoka). Tapi tiba-tiba nenek Maki yang telah dianggapnya seperti ibunya sendiri kemudian meninggal dunia.

Pada suatu hari, saat sedang membereskan barang-barang peninggalan neneknya, Maki menemukan sebuah kotak yang berisi kimono putih yang merupakan gaun pengantin dan formulir pendaftaran pernikahan. Formulir itu kosong kecuali terdapat nama “Soichi Akiguni“. Maki lalu memutuskan untuk kembali ke kota kelahirannya di Izumo di prefektur Shimane untuk mengetahui lebih lanjut tentang pria itu. Di sana, Maki bertemu dengan seorang nelayan.

Yuk kita simak trailer-nya di bawah ini!

Source : sumikai.com
COMMENT