SHARE THIS ARTICLE

Saluran resmi untuk film live-action Rurouni Kenshin yang akan diputar di Jepang pada musim panas ini telah memutar streaming dari trailer dengan subtitle bahasa Inggris pada hari Kamis. Trailer tesebut menampilkan cuplikan dari lagu tema “Mighty Long Fall” dari band ONE OK ROCK, yang juga membawakan lagu tema untuk film live-action Rurouni Kenshin yang pertama.

Trailer tersebut juga tersedia dalam bahasa Jepang, Mandarin, Korea, Spanyol, dan Prancis.

ONE OK ROCK membuat lagu yang dramatis untuk sekuel ini. Taka sang vokalis sangat senang dengan kesempatan untuk berkontribusi lagi setelah film yang pertama. Trailer tersebut menampilkan adegan klimaks, yang mengambil setting pada sebuah kapal perang. Butuh waktu 5 bulan untuk membangun kapal berukuran 120 meter (400 kaki) di lokasi syuting.

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno) akan diputar pada 1 Agustus, diikuti oleh  Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The Legend Ends) pada 13 September.

bmbarizciaaythy

Produser publisitas Tokunaga Kimura menjelaskan tagline (“Selamat tinggal, Kenshin.”) dalam trailer dan pada poster di atas: “Hal itu menunjukkan akhir dari Kyoto arc, di mana Kenshin dalam keadaannya yang putus asa mungkin tidak dapat memenuhi sumpahnya untuk tidak membunuh, karena kemunculan dari musuh paling gila – dan perpisahan dengan orang yang dicintai.”

Sekuel ini akan menampilkan kembalinya para pemeran sebagai berikut:

Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura

Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya

Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara

Yuu Aoi sebagai Megumi Takani

Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitou

Para pemeran tambahannya antara lain:

Tao Tsuchiya sebagai Misao Makimachi

bbpwt7ecaaaikwo.jpg-large

Ryunosuke Kamiki sebagai Soujirou Seta

bamokmcccaaochd.jpg-large

Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori

aoshi

Min Tanaka (68 tahun) (Tekkonkinkreet, The Twilight Samurai, remake 47 Ronin) sebagai Nenji Kashiwazaki/Okina

okina

Kazufumi Miyazawa (47 tahun) (band musik The Boom) sebagai Toshimichi Ookubo

ohkubo

Yukiyoshi Ozawa (39 tahun) (Umi no Hotaru) sebagai Hirobumi Itou

ito

Kaito Ooyagi (12 tahun) (Ninja Kids!!! Summer Mission Impossible) sebagai Yahiko Myoujin

yahiko

Maryjun Takahashi (25 tahun) sebagai Yumi Komagata

yumi

Para pemeran dari Juppongatana (10 Pedang), sebuah kelompok samurai elit yang dipimpin oleh Shishio (diperankan oleh Tatsuya Fujiwara), termasuk:

Ryousuke Miura sebagai Chou Sawagejou

Kenichi Takitou sebagai Houji Sadojima

Tomomi Maruyama sebagai Anji Yuukyuuzan

Matsu Murata sebagai Usui Uonuma

Hiroko Yashiki sebagai Kamatari Honjou

Yuuya Hara sebagai Henya Kariwa

Takao Yamada sebagai Iwanbou

Kentarou Shimazu sebagai Saizuchi

Kouta Yamaguchi sebagai Fuji

juppongatana

Taketo Tanaka memerankan Yahiko pada film live-action Rurouni Kenshin yang pertama. Sutradara Keishi Ootomo (Ryoumaden) kembali dari film pertamanya beserta dengan desainer kostum karakter Kazuhiro Sawataishi.

Film live-action Rurouni Kenshin yang pertama tayang di Jepang pada tahun 2012. Film tersebut tayang perdana di Amerika Utara di Los Angeles pada Desember 2012.

Manga karya Nobuhiro Watsuki ini berjalan dari tahun 1994 sampai 1999 di majalah Weekly Shonen Jump miliki Shueisha dan terjual lebih dari 58 juta eksemplar. Sang mangaka juga membuat penceritaan ulang berjudul Rurouni Kenshin: Restoration yang terbit di majalah Jump Square pada bulan Mei 2012 dan berakhir tahun lalu. Ia kini berencana membuat manga spinoff baru dari Rurouni Kenshin yang meneceritakan tentang Shishio.

Serial anime-nya tayang di Jepang dari tahun 1996 sampai 1998 dan memunculkan bebrapa film anime dan proyek video. Viz Media menerbitkan kedua manga-nya di Amerika Utara, sementara Media Blasters merilis anime televisinya. ADV Films kemudian merilis 2 proyek original video anime (OVA) dan sebuah film dalam DVD, dan Aniplex merilis ketiga judul terebut dalam Blu-Ray Disc. Sentai Filmworks merilis 2 lagi 2 video serial anime-nya yang lebih baru pada Blu-ray Disc dan DVD, yang juga mencakup Kyoto arc.

bf1slhecyaaxhos.jpg-large

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT