SHARE THIS ARTICLE

Distributor film Shochiku mulai menayangkan secara streaming, trailer dari Mother, yang merupakan adaptasi dari manga horor ciptaan Kazuo Umezu (Drifting Classroom, Makoto-chan) pada Jumat kemarin.

Umezu terlibat dalam penulisan naskahnya, yang mana untuk cerita autobiografinya akan membuka rahasia soal ‘Dunia Umezu’ yang telah menarik perhatian pembaca atas berbagai karyanya. Ceritanya mengikuti editor dari buku tentang kehidupan Umezu, berikut penyelidikannya atas sebuah insiden aneh dan kemungkinan kembalinya mendiang ibunya.

2031851_201312110437416001386705633c

Aktor kabuki berusia 41 tahun, Ainosuke Kataoka mengenakan pakaian yang menjadi ciri khas dari Umezu, yaitu kaus strip merah dan putih, serta akan berperan sebagai Umezu. Kataoka mengakui bahwa saat dirinya mendengar soal peran tersebut, ia khawatir apakah akan cocok memerankan Umezu. “Aku terlihat tak ada apa-apanya ketimbang dia.” Juga menurutnya, generasinya telah membaca Makoto-chan dan karya-karya Umezu lainnya. Namun dirinya tak pernah berpikir akan berjumpa dengan Umezu langsung. Di sela-sela penampilan kabuki-nya, Kataoka tampil dalam film tersebut yang pengambilan gambar sepenuhnya berada di lokasi kejadian dari manga-nya.

Sementara itu, Kimie Shingyouji memainkan peran sebagai Ichie, mendiang ibu dari Umezu, yang mana merupakan kunci dari ceritanya. Para aktor-aktris yang terlibat lainnya ialah Mimi Maihane sebagai editor-in-chief Sakura Wakakusa dan juga Shoko Nakagawa (“Shokotan“).

Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 September.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT