SHARE THIS ARTICLE

Penerbit musik Lantis pada hari Minggu mulai menayangkan secara streaming trailer teaser untuk film Love Live! The School Idol Movie yang akan datang.

Teks: Sekolah dan idola!
Teks: Drama masa muda dan sekolah yang dianyam oleh sembilan gadis akhirnya diadaptasi menjadi film!
Semuanya: Love Live! The School Idol Movie

Awas spoiler!
[Kisah dari film ini dimulai setelah peristiwa pada season kedua, pada upacara kelulusan pelajar kelas tiga. Mengetahui bahwa kelulusan dari para anggota kelas tiga berarti akhir dari μ’s, sembilan gadis tersebut berjalan-jalan di sekitar sekolah yang penuh dengan kenangan. Namun, ketika para pelajar mencoba untuk meninggalkan gerbang sekolah, ada satu email yang dikirimkan kepada mereka, dan tirai dari cerita baru untuk μ’s dimulai.]

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 13 Juni. Putaran pertama dari tiket cadangan khususnya akan memiliki salah satu dari sepuluh ilustrasi khusus pada kedua jenis tiketnya, serta bonus clear file folder. Tiket khususnya akan dijual pada tanggal 7 Februari di berbagai bioskop di Jepang.

lovelive movie (2)Website-nya juga telah meluncurkan visual pertama untuk film ini:

lovelive movie (1)Pada tahun 2010, studio anime Sunrise, Lantis, dan Dengeki G Magazine dari ASCII Media Works meluncurkan Love Live! sebagai “ultimate user-participation project (proyek partisipasi pengguna akhir)” yang memungkinkan para penggemarnya memilih masa depan dari para idola fiksinya. Serangkaian CD musik dan video musik animasi kemudian menyusul. Para anggota proyek tersebut mengumumkan pada tahun 2012 bahwa serial anime utuhnya akan diproduksi untuk tahun berikutnya. Season kedua dari anime-nya diumumkan pada Juni 2013.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT