SHARE THIS ARTICLE

sailormoon-tribute

Album tribut ulang tahun ke-20 “Bishoujo Senshi Sailor Moon THE 20TH ANNIVERSARY MEMORIAL TRIBUTE” untuk manga populer karya Takeuchi Naoko, “Sailor Moon” akan dirilis pada tanggal 29 Januari. Deretan artis dan tracklist lengkapnya telah diumumkan.

Para artis yang berpartisipasi termasuk Horie Mitsuko, Momoiro Clover Z, Nakagawa Shoko, Goto Mariko x Avuchan (dari band Ziyoou-vachi), Tommy heavenly6 dan Momoi Haruko.

Selanjutnya, Yakushimaru Etsuko akan meng-cover lagu “Otome no Policy” sementara penyanyi Perancis Clementine akan melakukan cover berbahasa Perancis dari lagu “Moonlight Densetsu” . Para artis seperti Asakura Daisuke, Konishi Yasuharu dan Teraoka Yohito akan menambah deretan bintang untuk album tribut ini sebagai para produsernya.

Trailer serta berbagai komentar dari para artis yang berpartisipasi telah dirilis pada website khusus album tersebut beserta YouTube-nya. Para penggemar dapat melihat trailer untuk potongan lagu-lagu dalam albumnya. Selanjutnya, dalam rangka perayaan perilisan album ini, akan ada konser khusus undangan pada tanggal 27 Februari di Zepp Tokyo yang menampilkan Horie Mitsuko, Momoiro Clover Z dan Nakagawa Shoko.

Lihatlah tracklist lengkap untuk “Bishoujo Senshi Sailor Moon THE 20TH ANNIVERSARY MEMORIAL TRIBUTE” di bawah ini.

01. Moonlight Densetsu / Momoiro Clover Z

02. HEART MOVING / Nakagawa Shoko

03. Princess Moon / Fukuhara Haruka

04. Otome no Policy / Yakushimaru Etsuko

05. La Soldier / Tommy heavenly6

06. Ai no Senshi / Goto Mariko x Avuchan (Ziyoou-Vachi)

07. Tuxedo Mirage / Momoiro Clover Z

08. ‘Rashiku’ Ikimasho / Momoi Haruko

09. Sailor Star Song / Horie Mitsuko

10. Kaze mo Sora mo Kitto… / Kawamoto Makoto

<Bonus Track>
・Moonlight Densetsu (French Ver.) / Clementine

Source : tokyohive.com
COMMENT