SHARE THIS ARTICLE

Pada pameran mobil terbaru, Toyota meluncurkan konsep terbarunya yaitu Camatte, yang mereka banggakan sebagai mobil keluarga pertama yang sesungguhnya. Tidak hanya dapat digunakan oleh ibu dan ayah untuk kebutuhan transportasi sehari-hari, tapi anak mereka pun bisa bermain dan berlatih mengemudi sendiri di halaman belakang.

Fitur yang paling nyata dari Camatte adalah “dress up”. Seperti hal nya boneka, kita dapat dengan mudah mengganti body bagian luar dengan warna dan bentuk berbeda-beda.

Melihat lebih jauh ke dalam, mobil ini memiliki orientasi tiga dudukan segitiga yang unik. Kursi pengemudi dan pedal sangat disesuaikan dan dikombinasikan dengan ukuran yang kompak, sehingga mampu menampung anak-anak sekalipun. Penataan kursi dengan mudah bisa membuat orang tua untuk mengambil alih jika anak-anak mereka kehilangan kontrol saat mengemudi.

Kita bahkan tidak perlu khawatir jika body mobilnya penyok atau tergores, cukup beberapa menit saja kita dapat menggantinya dengan yang baru. Namun, karena ini hanya sebuah mobil konsep, kita tidak akan pernah tau kapan mobil ini akan benar-benar muncul dipasaran, karena cukup mengerikan juga jika anak umur 7 tahun yang berada dibelakang kemudi, tidak peduli jenis mobil apapun itu.

[source:www.rocketnews24.com]

COMMENT