SHARE THIS ARTICLE

Perusahaan pembuat mainan di Jepang Bandai memamerkan topeng Pegasus Bronze Cloth pada pameran Tamashii Nations 2012 di gedung Akihabara UDX di Tokyo minggu ini.

Topeng yang diberi nama RMM (Real Material Model) Rebirth Bronze Cloth Pegasus Mask, dibuat sebagai media promosi figur Saint Seiya buatan Bandai seperti EX Pegasus Seiya. Topeng tersebut ditempatkan di display bersama-sama figur dari berbagai anime lain seperti Magi, Fate/Zero, Pretty Cure, Sailor Moon, dan Dragon Ball.

Tamashii Nations tahun ini menandai ulang tahun kelimanya, setelah acara ini pertama kali diadakan pada tahun 2008 silam. Acara ini adalah sebuah acara pameran mainan dan berbagai figur yang lebih ditujukan untuk pangsa pasar fans dewasa.

Serial baru Saint Seiya Omega mulai ditayangkan pada bulan Maret, dan juga dapat di-streaming melalui layanan Crunchyroll. Keiichi Satou yang terkenal melalui anime Tiger & Bunny menyutradarai film layar lebar versi CG dari serial ini untuk diputar tahun depan, dan ketua Toei Animation Kozo Morishita mengatakan bahwa ia tengah mempertimbangkan untuk memroduksi serial anime televisi baru dari franchise Saint Seiya ini setelah film layar lebarnya diputar.

source: mantan-web.jp, hobbymedia.it via animenewsnetwork.com

COMMENT